Dituding Jiplak Nama Putri Franda, Ayah Zylvechia Buka Suara Geram Anaknya 'Direndahkan'
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Ayah dari bayi yang dituding menjiplak nama putri Franda akhirnya buka suara melalui akun Instagram sang anak. Ia menjelaskan bahwa sang istri ingin membuktikan kecintaannya kepada Franda lewat nama sang anak.

WowKeren - Franda baru-baru ini menjadi bahasan yang cukup hangat di media sosial karena komentarnya di salah satu akun Instagram. Di mana presenter cantik itu memprotes seorang ibu yang memberikan nama anaknya mirip dengan nama putrinya, yakni Zylvechia. Franda seolah tak terima nama itu dipakai oleh orang lain.

"Ini namanya ngikutin nama anak saya banget?? (emoji) sampe setulisannya, sepanggilannya juga," tulis Franda. "Aduh, lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirinnya susah2 lhoo. cari nama yg bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja ama orang lain buat namain anaknya."

Dituding Jiplak Nama Putri Franda, Ayah Zylvechia Buka Suara Geram Anaknya \'Direndahkan\'

Instagram


Seperti yang diketahui, nama anak Franda adalah Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Sedangkan nama bayi yang diprotes oleh Franda sama-sama memakai Zylvechia, tapi dengan nama belakang Kimberly. Franda pun menuai banyak komentar atas protes yang dituliskannya itu. Tak sedikit netter yang memberikan komentar miring kepada istri Samuel Zylgwyn itu.

Kini ayah dari bayi Zylvechia pun buka suara. Lewat Instagram putrinya, pria ini menjelaskan bahwa pemberian nama Zylvechia sesuai dengan keinginan sang istri yang ternyata adalah fans Franda. Awalnya sang ayah ingin memberikan nama Kimmy kepada putrinya, namun tidak disetujui oleh sang istri. Alhasil mereka pun sepakat memakai nama Zylvechia.

Di akhir postingan itu, sang ayah mengungkapkan kekecewaannya karena sang anak seperti "direndahkan" oleh Franda. "Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidak senangan si publik figure. Intinya dari cerita ini hanya karna istri saya nge fans. Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama zylvechia," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru