Sikap Profesional Boy William Dipuji Habis-habisan Kuat 'Uji Nyali' Hadapi Barbie Kumalasari
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Boy William belum lama ini mengajak Barbie Kumalasari membuat vlog di saluran YouTube miliknya. Boy yang bisa membawa obrolan dengan luwes tanpa menghakimi pun menuai pujian.

WowKeren - Boy William belum lama ini mengajak Barbie Kumalasari membuat vlog di saluran YouTube miliknya bertajuk "EXCLUSIVE! Barbie Kumalasari DISKAKMAT Boy!". Dalam video tersebut, Boy mengajak Barbie ngobrol soal kehidupannya yang menjadi kontroversi publik.

Barbie pun dengan antusias bercerita. Istri Galih Ginanjar itu membahas mulai dari kekayaannya, gelar advokat hingga lagu barunya yang berjudul "Cinta Sejati". Ia juga mengaku sempat tinggal di Amerika selama 2 tahun.


Barbie pun berusaha berbicara menggunakan bahasa Inggris di tengah-tengah pembicaraan. Lucunya, warganet menyoroti kemampuan berbahasa Inggris Barbie yang dinilai amburadul.

Video yang berdurasi hampir 12 menit itu pun menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang melontarkan komentar kocak hingga pedas untuk tingkah Barbie yang dianggap semakin halu dan tak tahu malu.

Terlepas dari itu, warganet menyoroti sikap profesional Boy yang bisa membawa obrolon dengan mulus tanpa menghakimi atau mengumbar opini pribadi. Warganet salut terhadap Boy yang sabar mendengarkan cerita dan nyanyian Barbie, meski suaranya dinilai kurang bagus.

"Video title should be 'boy william tries not to cringe for 11 minutes straight'," canda netter. "Boy, you are the kindest person untuk tetap respect ngehargain even he knows the person in front of him itu bad," puji yang lain. "Gila salut gua, kak boy bisa kuat banget nahan face to face sama tuh boneka, nahan ketawa, nahan geli, nahan mual wkwkwkwk padahal sumpah cringe banget tuh boneka," tambah lainnya. "Asli kuat banget lu boy nahan tawa,, kalo gw 4menit ngobrol udh pengen nampol aja tuh emak2," timpal netter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts