Istri Sempat Sakit, Roger Danuarta Berangkat Kajian Bareng Ayah dan Ibu Mertua Bikin Adem
Instagram/rogerojey
Selebriti

Ayah Cut Meyriska, Suryadi baru-baru ini membagikan sebuah foto manis di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia tampak akur dengan sang menantu, Roger Danuarta.

WowKeren - Cut Meyriska sempat membuat keluarga dan penggemar merasa cemas. Pasalnya, Chika sempat jatuh sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Kala itu, ia tampak terbaring pucat ditemani oleh Roger Danuarta dan ibunda, Cut Suharnita.

Beruntung, Chika tak sampai lama diopname. Ia kini sudah terlihat sehat meski masih tampak sedikit pucat. Hal itu terlihat dalam postingan foto yang dibagikan sang ayah, Suryadi di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Roger tampak berada dalam mobil bersama ayah dan ibu mertuanya. Momen tersebut rupanya diambil ketika mereka akan berangkat kajian. Maklum saja, Roger memang masih terus belajar mendalami agama Islam pasca memutuskan menjadi mualaf.

"Alhamdulillah Ikut Pengajian Bareng," tulis ayah Chika melengkapi unggahan tersebut.


Postingan tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Warganet ikut bahagia melihat Roger dan keluarga Chika begitu akrab. Padahal, sebelumnya ayah Chika sempat tak memberikan lampu hijau kepada Roger untuk menikahi putrinya.

"MasyaAllah kajian bareng," kata netter. "Semoga selalu seperti ini teruss ya ka," sahut yang lain. "Mertua yg sangat baik hati & Mulia Sehat selalu yah Mamah, Papah, Chika & Roger," tambah lainnya.

"Semoga keluarga roger_chika agar menjadi keluarga sakinah mawadah & warohma amin amin ya rabbal'alamin," kata netter. "Senang lihatnya kompak anak menantu dan mertua.. semoga samawa," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru