Raffi Ahmad Tak Takut Meski Rumah Mewahnya Berhantu, Coba 'Bersahabat' Dengan Penunggu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengakui bahwa rumah mewah miliknya berhantu. Ia bahkan pernah melihat penampakan makhluk gaib secara langsung dengan mata kepalanya sendiri.

WowKeren - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu mengundang Sara Wijayanto ke kediamannya. Seperti diketahui, Sara memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan makhluk gaib tak kasat mata.

Kala itu, Sara mengatakan ada penunggu di rumah Raffi. Suami Nagita Slavina itu pun mengakui bahwa rumah mewahnya yang berada di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat berhantu.

Kendati demikian, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu tak ambil pusing. Ia tak pernah takut karena menurutnya setiap tempat pasti ada makhluk lain yang menghuni.

"Ya itu di mana-mana suka ada hantu di rumah gue ada hantu, di rumah gue yang dulu juga ada hantu, tapi gue mah enggak pernah takut," kata Raffi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (6/9).

Raffi sendiri mengaku sering diganggu oleh hantu penunggu rumahnya. Ia bahkan pernah melihat sebuah penampakan dirumahnya dengan mata kepalanya sendiri.


"Di rumah yang baru gue malah digangguinnya," ungkap Raffi. "Kalau yang sebelum-sebelumnya paling cuman denger suara langkah gitu-gitu aja."

Tak hanya Raffi, asisten rumah tangganya juga sempat memperlihatkan sebuah foto penampakan dirumahnya. Meski sering merasakan hal aneh dan melihat penampakan, Raffi mencoba bersikap biasa.

"Ya ada di kiriman sama pembantu, pembantu gue tuh yang foto ada kuntilanak, gue mah ketawa-ketawa aja," kata Raffi. "Pernah (liat hantu), ya rambutnya panjang. Tapi gue mah enggak pernah takut."

Pria berusia 32 tahun itu mencoba hidup berdampingan dengan penunggu rumahnya. Menurutnya, yang terpenting adalah ia tidak mengganggu. Selama makhluk tersebut tak melakukan hal yang merugikan, Raffi tak ambil pusing.

Namun, berbeda dengan Raffi, Nagita justru takut dengan hal-hal mistis. "Dia mah penakut, sudah lah, enggak usah ditanya dia mah. Sama suaminya takut apalagi sama hantu," ucap Raffi seraya bercanda.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait