Tae Yeon Ungkap Makna Tatonya dan Sebut Lagu SNSD Ini Paling Sulit
Star Daily News
Selebriti

Tae Yeon mengeluhkan lututnya yang sakit dan membicarakan lagu Girls' Generation dengan koreografi tersulit serta makna tato di bagian belakang lehernya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation tampil di "Begin Again 3", acara di mana para musisi beraksi di jalanan di luar negeri. Episode yang tayang Jumat (6/9) kemarin menampilkan hari kedua penyanyi kelahiran 1989 tersebut di Berlin, Jerman.

Setelah bangun tidur, Tae Yeon meregangkan tubuh. Member tertua Girls' Generation tersebut mengeluh kalau kakinya sakit kepada Paul Kim dan Kim Hyun Woo yang duduk di meja makan.

Tae Yeon Ungkap Makna Tatonya dan Sebut Lagu SNSD Ini Paling Sulit

Soompi

"Lututku sakit," keluh Tae Yeon. "Aku sering menari memakai sepatu hak tinggi selama 10 tahun jadi sepertinya itu berpengaruh buruk pada lututku."


Kim Hyun Woo kemudian menyinggung lagu Girls' Generation yang berjudul "Catch Me If You Can" yang dikenal memiliki koreografi sulit. "Itu sangat keren jadi aku sering mencarinya. Tapi sepertinya kau jarang menampilkannya," kata Kim Hyun Woo.

"Koreografi lagu itu sangat susah," jelas Tae Yeon. "Kami menghindarinya karena sangat sulit. Kalau aku menyanyikan lagu itu, aku merasakan darah. Kadang-kadang kau merasakan darah saat kau berlatih sangat keras. Orang-orang sangat suka lagu itu tapi itu yang paling sulit."

Selanjutnya saat mereka menaiki mobil bersama-sama, Lee Juck menunjuk tato di bagian belakang leher Tae Yeon dan bertanya apa makanya. "Tulisannya 'Purpose'. Maknanya gol. Itu karena aku tidak ingin menjalani hidup yang tidak bermakna," jelas Tae Yeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru