Roger Danuarta Elus Kepala Cut Meyriska Jelang Berangkat Honeymoon Bikin 'Meleleh'
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Sikap romantis Roger Danuarta kepada Cut Meyriska berikut ini kembali menjadi sorotan netizen. Para netter juga mendoakan Roger dan Chika segera dikaruniai momongan setelah berbulan madu.

WowKeren - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang tak pernah gagal untuk menarik perhatian publik. Apalagi pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 tersebut sering kali mengumbar kemesraan setelah resmi menjadi suami istri.

Beberapa waktu lalu, Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) sempat dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Setelah sembuh dan diperbolehkan keluar dari rumah sakit, Chika diajak Roger untuk honeymoon alias berbulan madu. Sebelum berangkat berbulan madu, Roger dan Chika sempat diantarkan oleh keluarga.

Bahkan sosok ayah Chika yang sempat enggan merestui Roger turut mengantar keberangkatan putri dan menantunya di sebuah bandara. Kendati begitu, belum diketahui di mana lokasi yang dipilih Roger dan Chika untuk berbulan madu.

Selain itu, Chika juga sempat membagikan videonya saat berjalan-jalan di bandara bersama Roger sembari menunggu keberangkatan mereka. Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun fanbase, Chika tampak meminta Roger untuk memberikan hadiah agar ia mau meminum obat.


"Alhamdulillah badan udah enakan, terus dikasih hadiah sama suami jalan-jalan karena minum obatnya teratur," ucap Chika. "Ya gitu dong kalau misalkan kamu pengin sesuatu biar aku sembuh gitu, kamu harus ngasih aku hadiah. Jadi aku semangat minum obatnya."

Saat mendengar ucapan Chika tersebut, Roger tampak tersenyum sembari mengelus kepala sang istri dengan penuh perhatian. Hal ini tak luput dari sorotan netizen yang terbawa perasaan alias baper melihat sikap manis Roger kepada Chika. Mereka juga mendoakan pasangan tersebut segera dikaruniai momongan setelah berbulan madu.

"Aku paling suka ketika lihat lelaki pegang / elus2 kepalnya istri ,apalagi di tambah di cium gitu,,,sesuatu banget menurutku," komentar akun @rer***jma. "Meleleh rasanya.. ngeliat tangan suami ke istri nya.." imbuh akun @ni****oy. "Baper liat yg mo honeymoon," tambah akun @he***1.

"Baperrr aq klhatan suwayanggg bgtttt," ujar akun @eel****fyn. "Suami kasi hadiah (honeymoon) plg nya istri kasi hadiah jg (calon dd bayi)," sahut akun @an****r7. "Bahagianya..... enjoy your honeymoon ya couple ter-sweet yg sukses bikin baper, pulang honeymoon lngsg dpt bonus dedek ..... Aamiin," seru akun @ye***mi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru