Gaya Sakura dan Jang Won Young IZ*ONE di Catwalk Dibandingkan, Hal Ini Jadi Perdebatan
Xportnews
Selebriti

IZ*ONE tampil di ajang Tokyo Girls Collection di Tokyo pada hari ini, Sabtu (7/9). Di sini, Jang Won Young dan Miyawaki Sakura berkesempatan melenggang di catwalk bak model.

WowKeren - Tak cuma di Korea, IZ*ONE juga disibukkan dengan kegiatan di Jepang. Girl grup jebolan ajang survival "Produce48" tersebut tampil di ajang Tokyo Girls Collection di Tokyo pada hari ini, Sabtu (7/9).

Tak sekedar tampil bersama IZ*ONE, Jang Won Young dan Miyawaki Sakura juga melenggang di catwalk. Meski sama-sama merasakan jadi model, keduanya tetap mengusung gaya yang berbeda.

Gaya Sakura dan Jang Won Young IZ

Theqoo

Para kesempatan tersebut, Jang Won Young mengenakan mini dress berlengan panjang yang dipadukan dengan stoking hitam. Tubuhnya yang tinggi membuat idol kelahiran 2004 tersebut terlihat seolah terlahir untuk berjalan di catwalk.


Di sisi lain, Sakura tampil berbalut kaus hitam yang dipadukan dengan rok mini serta blazer. Idol asal Jepang tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu boots. Penampilan Jang Won Young dan Sakura di Tokyo Girls Collection ini pun menjadi perhatian para netter di situs komunitas online Theqoo.

Gaya Sakura dan Jang Won Young IZ

Theqoo

"Jang Won Young, dia kelihatan seperti model," komentar netter. "Won Young memakai makeup seperti model fashion dan Sakura memakai makeup seperti idol. Jadi jangan dibandingkan," kata netter lainnya. "Sakura jadi makin cantik setelah debut di Korea," ujar yang lain.

"Apa yang mereka lakukan pada wajah cantik Won Young?" kata netter. "Dua-duanya kelihatan beda. Makeup Won Young kelihatan mewah. Sakura imut dan cantik," komentar netter yang lain. "Gaya rambut Sakura sangat cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait