Penampilan Bak Pangeran Hwang Minhyun NU'EST Tuai Pujian Selangit
Zenith News
Selebriti

Kamis (5/9) lalu, Hwang Minhyun tampil di acara 'Omega Speedmaster APOLLO 11 Landing 50th Anniversary' yang digelar di COEX. Kehadiran idol kelahiran 1995 tersebut menjadi perhatian.

WowKeren - Selain disibukkan dengan tur konser, jadwal para personel NU'EST juga diisi dengan kegiatan individu. Selain membintangi variety show, grup beranggotakan 5 orang tersebut juga sesekali menghadiri acara publik.

Kamis (5/9) lalu, Hwang Minhyun tampil di acara "Omega Speedmaster APOLLO 11 Landing 50th Anniversary" yang digelar di COEX. Sudah bisa ditebak, kehadiran idol kelahiran 1995 tersebut menjadi perhatian.

Pada kesempatan ini, Minhyun tampil bak seorang pangeran dengan berbalut kemeja berwarna gelap dan setelan jas hitam. Di pergelangan tangan kirinya, mantan personel Wanna One tersebut memakai jam tangan Omega.


Penampilan Bak Pangeran Hwang Minhyun NU\'EST Tuai Pujian Selangit

Pann

Penampilan super ganteng Hwang Minhyun ini pun menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Pann. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk idol yang memulai karirnya pada 2012 itu.

"Wow, aku fans idol lain tapi dia benar-benar ganteng," komentar netter. "Dia terlihat mewah," kata netter lainnya. "Dia punya tampang idol tapi dia kelihatan mewah. Dia nggak punya tampang muda seperti para idol tapi lebih seperti idol trendi dan kesan mewah. Walaupun begitu dia masih muda," ujar yang lain.

"Orang mewah pakai pakaian mewah," kata netter. "Bahunya sedikit kecil," komentar netter yang lain. "Hwang Minhyun benar-benar tampan... Dia memancarkan sinarnya sendiri," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru