Nia Daniati Hantam Besi Hingga Tak Bisa Bicara, Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Saat sedang mengikuti pawai di kota Bojonegoro, Nia Daniati sempat mengalami kecelakaan diduga karena rem mobilnya blong. Namun polisi mengungkapkan fakta baru mengenai kecelakaan Nia.

WowKeren - Nia Daniati belum lama ini mengalami kejadian nahas saat sedang mengikuti pawai pesta rakyat di Bojonegoro, Jawa Timur. Dalam acara yang digelar pada Sabtu (7/9) tersebut, Nia sempat mengalami kecelakaan karena rem mobilnya blong.

Setelah mengalami kecelakaan, kondisi Nia dikabarkan belum bisa berbicara karena bagian pipinya terhantam besi sehingga mulutnya kaku. Mantan istri Farhat Abbas tersebut pun masih menjalani perawatan serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Akan tetapi setelah ditelusuri lebih lanjut, polisi mengungkapkan bahwa kecelakaan yang menimpa Nia bukanlah akibat rem mobilnya blong. Menurut Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto mobil yang ditumpangi Nia mengerem mendadak sebelum kecelakaan. Informasi tersebut diperoleh polisi dari sopir mobil Nia yang bernama Randy.


"Rem mendadak, bukan rem blong," ungkap AKP Aristianto selaku Kasat Lantas Polres Bojonegoro, Jawa Timur, dilansir detikHOT pada Sabtu (7/9). "Iya, itu rem mendadak. Tadi kami sudah konfirmasi ke sopirnya."

Lebih lanjut, AKP Aristianto menjelaskan bahwa Randy menginjak rem secara mendadak karena jarak mobil Nia dengan kendaraan lain terlalu dekat. Kejadian tersebut membuat dagu Nia terbentur besi pegangan mobil Jeep yang ia tumpangi hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Tadi itu kan karena jaraknya dekat dengan kendaraan lain di depannya. Kalau tadi saya tanya ke rumah sakit, kena dagunya," sambung AKP Aristianto. Sementara itu, doa terus mengalir untuk Nia yang masih dirawat di RSUD Padangan.

Bahkan sejumlah artis yang turut hadir dalam acara pawai pesta rakyat tersebut terlihat datang ke rumah sakit untuk menjenguk Nia. Sebut saja Paramitha Rusady hingga Ita Purnamasari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru