Ayu Ting Ting Disanjung Cantik Mirip IU di 'Hotel Del Luna', Setuju?
Instagram
Selebriti

Riasan wajah Ayu Ting Ting sangat berbeda dari biasanya. Dalam foto berikut ini, Ayu Ting Ting disanjung cantik mirip karakter IU sebagai Jang Man Wol.

WowKeren - Nama pedangdut Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian. Kali ini bukan karena kehidupan pribadinya, melainkan unggahan foto Instagram terbarunya. Wah, ada apa?

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (7/9), Ayu terlihat cantik memesona. Ia mengenakan jaket berwarna merah. Menatap tajam ke arah kamera, Ayu berpose bak seorang model.

Riasan wajah Ayu pun sangat berbeda dari biasanya. Kali ini mantan kekasih Shaheer Sheikh itu mengenakan look yang begitu bold.

Rambut panjang semakin menambah tegas penampilan Ayu. Rupanya foto itu adalah hasil jepretan fotografer ternama Rio Motret.

Tidak banyak kata yang ditulis Ayu di bagian keterangan foto. Ibu satu anak ini hanya menautkan akun-akun yang berhasil mengubah penampilannya.

Ayu Ting Ting Disanjung Cantik Mirip IU

Instagram


Penampilan Ayu kali ini sukses membuatnya banjir sanjungan. Tidak sedikit netizen yang bahkan memuji Ayu terlihat mirip dengan aktris Korea, IU.

Riasan wajah Ayu yang bold mengingatkan netizen kepada karakter Jang Man Wol yang diperankan IU dalam "Hotel Del Luna". Terlebih keduanya juga mengenakan lipstik warna merah menyala.

"Mirip Jang man weol 'hotel Del Luna'," sanjung akun @ernay***a_thalib . "Ya Allah masa mirip IU," sahut akun @jcm***er_. "Namanya jg sma iu ayu??????" balas akun @lai***4763.

"Iya mirip iu hrhe," tulis akun @oxc***167. "Aku juga mikir gitu, pas bukanig liat ini langsung inget hotel del luna," tambah akun @litasol***ormosa.

Selain IU, gaya dandanan Ayu juga sempat disanjung bak artis Korea lainnya. Sebut saja CL, Irene Red Velvet, hingga Sandara Park.

Lantas, bagaimana menurut pendapat anda? Apakah dalam foto tersebut Ayu memang mirip IU?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru