Geger Foto Ranjang Bareng Rayn Wijaya, Ranty Maria Buka Suara
Instagram/rantymaria
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Sabtu (7/9), Ranty Maria memberikan penjelasan terkait isu foto ranjang yang beredar. Tidak sendirian, Rayn pun ikut berbicara.

WowKeren - Foto ranjang Ranty Maria dan Rayn Wijaya menggegerkan publik. Tidak ingin isu berkembang, mantan kekasih Ammar Zoni itu akhirnya angkat bicara.

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Sabtu (7/9), Ranty memberikan penjelasan. Tidak sendirian, Rayn ikut berbicara dalam video tersebut.

"Rayn, masuk akun gosip tuh, say something," ujar Ranty menahan tawa. Mendengar ucapan Ranty, Rayn ikut tertawa. "Iya terimakasih, lambe turah, atas partisipasinya mendukung sinetron Cahaya Terindah," timpal Rayn. Keduanya sontak tertawa.

Ranty Maria Bantah Tidur Seranjang Bareng Rayn Wijaya

InstagramStory/rantymaria

Ranty pun memberikan penjelasan jika dirinya tidak berdua dengan Rayn. Diakui Ranty, dalam kamar tersebut ada banyak orang.


"So chill guys. Kita cuman istirahat di basecamp kok di kamar itu rame dan di atas kasur gak hanya kita berdua," terang Ranty. "Bisa ditanya langsung ke yang videoin @ramanditt."

Ranty dengan tegas membantah jika ia berpelukan dengan Rayn. "Anw, kita jugagak berpelukan atau apapun karna itu selimut dan baju putih turtle neck rayn aja yang nyaru. Thx," tandas Ranty.

Ranty dan Rayn memang terlibat satu sinetron. Chemistry keduanya kerap membuat fans terbawa perasaan. Bahkan salah satu fans sempat mengirim karangan bunga untuk keduanya.

Usia Rayn dan Ranty hanya terpaut tiga tahun. Tidak heran jika fans berharap agar Ranty dan Rayn bisa menjalin kasih di dunia nyata.

"Cocok bgt udahh," komentar akun @angge***ngek77. "Jadian dong kak," sahut akun @frisk***meria. "Baru pertama liat langsung buaperrr," tambah akun @rudiof***al29.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru