Ely Sugigi Beber Fakta Soal Berlian Barbie Kumalasari, Ternyata Harganya Cuma Rp 60 Ribu?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengaku pernah membantu Barbie Kumalasari menjual berlian simulasi miliknya. Ia pun mengetahui soal harga jual berlian yang biasa dijajakan oleh Barbie Kumalasari termasuk harganya.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat menjadi bahasan yang cukup hangat karena penampilan mewahnya memakai berlian. Istri Galih Ginanjar itu sering sesumbar bahwa dirinya memiliki berlian yang cukup banyak hingga puluhan krat. Namun belakangan beredar kabar bahwa berlian yang digunakan oleh Kumalasari hanya simulasi alias tidak asli. Hal itu pun dibenarkan oleh Ely Sugigi.

Ely mengaku sempat diminta Kumala membantu menjual berlian dagangannya. Oleh karena itu, Ely tahu soal keaslian berlian Kumala. "Berliannya asli? Enggak, kalau itu KW-KW saya tahu. (Kenapa bisa tahu) kan saya pernah jualan juga. Dikasih tawarin jualan untuk berliannya. KW, jadi dia semacam swarovski yang mirip berlian. Simulasi, mirip banget sama berlian pokoknya," kata Ely dalam tayangan YouTube Mop Channel, Sabtu (7/9).

Pernyataan tak kalah mengejutkan pun kembali disampaikan oleh Ely soal harga berlian Kumala. Awalnya sebut ratusan juga, bintang sinetron "Orang Baru Kaya" itu langsung meralat ucapannya dan mengatakan bahwa berlian Kumala dijual dengan harga Rp 60 ribu. Menurutnya, ia pernah melihat Kumala menjual banyak berlian dengan harga hanya Rp 3 jutaan.


"Harganya 300 juta sampai 200 juta, eh enggak sampai. Kok 200 juta sih. Harganya itu cuma 60 ribu satu ituan," jelas Ely Sugigi lagi. "Yang asli 300 juta, 30 jutaan. Enggak pak, enggak sampai. Waktu itu dia (Kumalasari) jual satu kotak segitu cuman 3 jutaan, 3 jutaan sekotak. Saya pernah disuruh jualin kan. Dia punya, iya. Saya mah ngomong apa adanya, suruh jualin, ya saya jualin."

Lebih lanjut, Ely pun berharap berlian jualan Kumala bisa tetap laku. "Udah lah, itu Barbie dengan jualannya biarin. Biar dia laku, kasihan juga kan. Itu urusan dia, dia mau ngaku apa tidak. Yang penting kita pernah jualan, pernah disuruh jualin, itu enggak asli gitu aja. Daripada beli asli mahal kali. Nih aku aja palsu makainya tuh, palsu tuh, palsu," tegas Ely Sugigi.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas pernyataan Ely soal keaslian berlian Kumala tersebut. "Haha kan betul nyai bilang berliannya kawe huhu," celetuk netter. "Nah gitu lo kayak mpok Ely, palsu bilang palsu, jd org apa adanya...hahaha," seru yang lain. "Gak papa mpok, jujur aja enak nanti kesananya gak papa juga emas palsu, berlian palsu asal jangan kata-kata dan hatinya palsu, apa lagi bilangnya cantik kaya boneka pdhl palsu pula wkwkwkwkw," pungkas lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru