Dulu Pernah Kepergok Jalan Bareng, Ariel NOAH Bikin Heboh Dukung Lagu Baru Agnez Mo 'Diamonds'
Instagram
Selebriti

Ariel NOAH memberikan dukungannya lewat postingan di Instagram Story yang kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Berbagai komentar pun diberikan netter soal postingan Ariel untuk Agnez ini.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Diamonds" pada 6 September kemarin. Sederet selebriti Tanah Air pun memberikan dukungannya untuk lagu baru Agnez dengan French Montana ini. Salah satunya a=dalah Ariel NOAH yang mendukung lagu baru Agnez lewat postingan Instagram Story, Sabtu (7/9).

Ariel mengunggah cover single Agnez disertai link streaming "Diamonds". Mengiringi postingan ini, mantan kekasih Sophia Latjuba itu menuliskan caption singkat berupa ucapan selamat kepada Agnez. "Congratz @agnezmo lagu baru," tulis Ariel mengiringi postingan itu.

Postingan ini menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (7/9). Dulunya pernah kepergok jalan bareng, dukungan Ariel untuk Agnez ini jelas membuat sejumlah netter heboh. Bahkan ada netter yang meminta vokalis tampan itu untuk "memepet" Agnez.


"Bor @ariel_inst emang the best.. selalu support sesama musisi... temen nya dimana2 dan siapa aja ," puji netter. "Kemaren kepergok jalan berdua ada projects atau??? (emoji)," kata netter. "Banyak sekian ertong yg ngucapin ke ce mon, cuma suamiku aja yg di post ke makk lamtur (emoji)," seru yang lain. "Sikat bang bor," ujar netter lain semangat.

Di sisi lain, banyak netter yang fokus membahas lagu baru Agnez. Tak sedikit netter yang memberikan pujian kepada Agnez lantaran lagunya yang bagus. Mereka juga mendoakan kelancaran karier Agnez di kancah Hollywood. Ada juga beberapa netter yang memuji akun gosip @lambe_turah karena mempromosikan lagu "Diamonds".

"Sumpah lagu nya enak bgt buat didenger (emoji cinta)," puji netter. "Lagunya bikin jogeddddd," seru netter lain. "lagunya emang keren banget (emoji diamond)," tutur lainnya. "Sukses agnezmo," doa netter singkat. "Nahhhh yang punya prestasi gini” di uploud gaesss (emoji) #SelamatKakAgnes," celetuk lainnya. "Makasih @lambe_turah udah promosiin lagu mommy nez (emoji)," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait