Camila Cabello Buka Suara Soal Hubungannya dengan Shawn Mendes: Aku Mencintainya Sepenuh Hati
Getty Images
Selebriti

Musisi asal Kuba ini juga mengklaim bahwa 'Senorita' membuat hubungan keduanya semakin dekat setelah cukup lama terpisah akibat kesibukan masing-masing sebagai solois.

WowKeren - Sejak merilis "Senorita" pada bulan Juni lalu, tak bisa dipungkiri bahwa nama Camila Cabello dan Shawn Mendes selalu dikaitkan satu sama lain. Belum lagi sejumlah foto jepretan paparazzi yang menampilkan momen kemesraan keduanya belakangan ini.

Kini, Camila akhirnya buka suara soal hubungannya dengan rekan duetnya tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Elle, pelantun "Never Be The Same" itu mengklaim bahwa Shawn adalah sosok yang sangat ia cintai.

Dalam keterangannya, musisi asal Kuba ini menjelaskan awal mula mereka memutuskan untuk berkolaborasi di single "Senorita". Camila mengklaim bahwa single tersebut membuat keduanya kembali dekat setelah cukup lama terpisah akibat kesibukan masing-masing sebagai solois.

"Kami bolak-balik selama delapan bulan memutuskan apakah kami akan membuat lagu bersama atau tidak," tutur mantan personel Fifth Harmony ini dilansir E!News pada Minggu (8/9).

Selama proses pengerjaan single kolaborasi ini, Camila tak menampik bahwa hubungannya dan Shawn semakin dekat dibandingkan sebelumnya. Bahkan pelantun "Consequences" ini tak ragu mengakui jika ia sangat mencintai Shawn.


"Aku mencintainya dengan sepenuh hati dan selalu begitu. Kami sudah saling kenal sejak lama. Kami selalu ada untuk satu sama lain. Aku pikir kami semakin dekat karena kami tidak bergaul dalam waktu yang lama. Sangat menyenangkan untuk bisa terhubung kembali dan hang out lagi bersamanya," lanjutnya.

"Aku pikir jatuh cinta adalah inspirasi artistik utama karena itu membuat kita lebih terbuka," lanjut pelantun "Liar" ini. "Jatuh cinta, bagiku, rasanya seperti mengeluarkan semua kerentananku. Ketika aku jatuh cinta aku mendengarkan lagu dan aku akan menangis. Aku menangis lebih mudah. Itu pasti berarti bahwa aku lebih terbuka dan lebih banyak berhubungan dengan emosiku."

Di sisi lain, single terbaru Camila, "Shameless", disebut-sebut menjadi persembahannya untuk Shawn. Di mana lagu tersebut diduga kuat mengisyaratkan hubungan asmaranya dengan musisi asal Kanada itu.

Apalagi menilik dari beberapa lirik seperti, "I’m tired of loving somebody that’s not mine", serta "I need you more than i want to". Lirik tersebut seakan mengisyaratkan bahwa Camila memang sedang menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Shawn selama ini.

Sementara itu, rumor hubungan asmara antara Camila dan Shawn memang mulai berembus setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Senorita". Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman, mengingat keduanya menampilkan chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Ditambah lagi, Camila dikabarkan putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru