Kristen Stewart Akui Ingin Perankan Superhero Lesbian Usai Tolak Tawaran Peran Marvel
Getty Images/Garreth Cattermole
Film

Sadar jika kini Marvel mulai terbuka pada isu-isu LGBTQ, Kristen Stewart pun mengaku jika dia akan sangat senang jika misalnya bisa memerankan karakter superhero penyuka sesama jenis.

WowKeren - Pangakuan Kristen Stewart yang pernah menolak tawaran peran dari Marvel Studios memang sempat menjadi bahasan hangat beberapa waktu lalu. Bukan tanpa alasan, pasalnya aktris yang melejitkan namanya lewat film "Twilight" ini menyebut kalau Marvel mengajukan syarat supaya ia mau menutupi orientai seksualnya jika ingin mendapatkan peran.

"Aku diberitahu, 'Jika kau ingin membantu kariermu sendiri dan tidak pergi bergandengan dengan teman perempuanmu di depan publik, mungkin kau akan mendapat peran membintangi film Marvel'," tutur Kristen Stewart. "Aku tidak ingin bekerja dengan orang-orang seperti itu."


Meski demikian, Kristen Stewart tak menutup kemungkinan apabila suatu saat ia akan memerankan karakter superhero. Namun bukan superhero sembarangan, aktris "Charlie's Angels" ini rupanya ingin memerankan karakter superhero penyuka sesama jenis.

"Pernyataan itu menjadi hal yang kini nyata. Aku secara radikal menolak syarat semacam itu (untuk peran di film)," tutur aktris berusia 29 tahun ini. "(Jika ada tawaran), aku mau peran superhero gay (lesbian)."

Kristen meyakini bahwa studio sebesar Marvel tak akan menutup kesempatan untuk orang-orang seperti dirinya tampil di depan layar. "Aku rasa mereka (Marvel) akan sangat senang mempekerjakan orang-orang gay di dalamnya," pungkasnya.

Tentunya Kristen sendiri mengatakan hal ini lantaran Marvel memang dikenal mulai menampilkan keragaman dalam proyek-proyek mereka di masa mendatang. Diketahui, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios bahkan memastikan bahwa pihaknya akan memperkenalkan beberapa superhero LGBTQ di proyek-proyek MCU mendatang.

Semenjak tahun lalu, Marvel sendiri sudah mulai terbuka pada isu-isu LGBTQ. Bahkan mereka tak ragu menampilkan sejumlah superhero yang memiliki orientasi seksual menyimpang.

Sebut saja Valkyrie yang di film "Thor: Ragnarok" yang digambarkan sebagai biseksual. Sedangakn di seri selanjutnya yang siap tayang pada 2021 nanti, "Thor: Love and Thunder", karakter prajurit wanita yang diperankan oleh Tessa Thompson tersebut akan mencari seorang perempuan untuk dijadikan pasangannya.

Tak hanya itu, ada pula proyek "The Eternals" yang nantinya akan memperkenalkan seorang superhero gay. "The Eternals" sendiri akan menjadi salah satu proyek utama fase keempat MCU dan siap dirilis pada 2020 nanti.

Terlepas dari hal tersebut, Kristen Stewart memang sejak lama dikenal sebagai sosok yang sangat transparan pada orientasi seksualnya. Usai putus dari lawan mainnya di "Twilight", Robert Pattinson, Kristen lantas secara terbuka mengaku jika dirinya mengencani seorang perempuan. Ia diketahui sudah pernah berkencan dengan model cantik Stella Maxwell dan kini tengah menjalin hubungan dengan Dylan Meyer.

You can share this post!

Related Posts
Loading...