Kai EXO Tampak Segar Berangkat ke LA di Tengah Badai, Penampilan Manis Banjir Pujian
Selebriti

Sabtu (7/9) lalu, Kai berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri jadwal di luar negeri. Di hari yang sama, beberapa penerbangan dibatalkan karena adanya badai.

WowKeren - Selain disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara, para member EXO juga menjalani berbagai jadwal individu, termasuk Kai. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut siap debut sebagai member SuperM.

Sabtu (7/9) lalu, Kai berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri jadwal di luar negeri. Di hari yang sama, beberapa penerbangan dibatalkan karena adanya badai, namun pelantun "Love Shot" itu tetap berangkat sesuai jadwal.

Seperti biasa, kedatangan Kai di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera. Pada kesempatan tersebut, pemilik nama asli Kim Jongin itu tampil manis berbalut kemeja dan sweater yang dipadukan dengan celana jins.

Kai EXO Tampak Segar Berangkat ke LA di Tengah Badai, Penampilan Manis Banjir Pujian

Pann


Kai juga melengkapi penampilannya dengan tas dan sneakers koleksi brand Gucci. Penampilan idol yang memulai karirnya pada 2012 ini menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Pann.

"Proporsi tubuh Kai sangat mengagumkan. Bajunya yang pas di tubuh memang yang terbaik," komentar netter. "Aku menggila melihat betapa imutnya dia dengan rambut tertiup angin. Dia tampil seperti itu dan ditiup angin. Imut banget," kata fans lainnya.

"Hari ini, sweater kotak-kotak yang dipakainya itu seperti pilihan dewa. Dia manis banget," ujar netter. "Kai lumayan dikenal di kalangan cowok berkat gaya busananya. Ada baju dari System Homme yang bernama baju SyHomme. Saat Kai memakainya di bandara, semua cowok langsung menyebutnya 'baju Kai' dan langsung terjual habis," imbuh yang lain.

Sementara itu, SuperM akan merilis album debut mereka yang bertajuk "SuperM" pada 4 Oktober mendatang. Grup beranggotakan 7 orang tersebut rencananya akan menjalani masa promosi di Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru