Chaeyoung Twice Sebut Mina Member Paling Tsundere, Ini Alasannya
Selebriti

Chaeyoung menjalani wawancara dengan majalah GQ Korea di mana penyanyi kelahiran 1999 itu diminta menjawab pertanyaan-pertanyaan ringan terkait gaya, snack kesukaan dan masih banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini, Chaeyoung Twice menjalani wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam wawancara kali ini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut diminta menjawab pertanyaan-pertanyaan ringan terkait gaya, snack kesukaan dan masih banyak lagi.

Salah satu pertanyaan yang diberikan pada Chaeyoung adalah tentang member satu grupnya. Pertanyaan tersebut berbunyi, "Member manakah yang termasuk tsundere dan menjagamu tapi dengan gaya acuh tak acuh?"

Chaeyoung Twice Sebut Mina Member Paling Tsundere, Ini Alasannya

Soompi

Setelah berpikir sejenak untuk menjawab, Chaeyoung menjawab, "Mina (Mina Myoui). Mina sangat pendiam, tapi dia tipe orang yang diam-diam menjagamu di sisimu. Aku selalu menyadari hal itu tentang dia."


Dalam wawancara yang sama, Chaeyoung mengatakan kalau hitam adalah warna rambut yang paling cocok dengannya. Pelantun "Dance the Night Away" tersebut juga mengaku sedang senang-senangnya memasak.

Chaeyoung juga mengatakan kalau dirinya ingin bekerja di kafe saat ditanya pekerjaan paruh waktu apa yang ingin dicobanya. Sedangkan saat ditanya soal snack favorit, ia mengaku sangat suka cokelat.

Sementara itu, Twice siap comeback dengan merilis mini album ke-8 pada 23 September mendatang. Mengingat Mina saat ini sedang vakum karena alasan kesehatan, belum diketahui apakah member asal Jepang tersebut bakal ikut berpartisipasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru