Para Member ITZY Jadi Sorotan Pakai Barang Bermerek Sejak Sebelum Debut
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan baru-baru ini menyoroti gaya hidup dan latar belakang para member ITZY di masa pra debut.

WowKeren - Sejak awal debut mereka, para personel ITZY telah mencuri perhatian banyak orang. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut bahkan telah meraih kesuksesan di awal karir di mana lagu debut serta lagu comeback mereka merajai chart musik.

Dengan popularitas mereka saat ini, tak sedikit yang penasaran dengan kehidupan pra debut serta latar belakang para member ITZY. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan baru-baru ini menyoroti gaya hidup mereka di masa pra debut.

Postingan tersebut memuat foto pra debut Shin Ryujin dan Lia saat keduanya menghadiri konser Twice. Tampak pada foto, dua idol cantik tersebut membawa tas koleksi brand ternama.

Masih di postingan yang sama, ada pula foto Chaeryeong jepretan media Korea OSEN di mana pelantun "Dalla Dalla" itu membawa tas Louis Vuitton. Sudah bisa ditebak, postingan tersebut dibanjiri komentar para netter.


Para Member ITZY Jadi Sorotan Pakai Barang Bermerek Sejak Sebelum Debut

Pann

"Bukankah Lia sekolah di sekolah mahal? Chaeryeong juga dari keluarga kaya dan ayah Ryujin kepala rumah sakit," komentar netter. "Mereka selalu punya setidaknya satu barang bermerek di foto-foto Instagram. Itu membuatku iri," kata netter lainnya.

"Sebenarnya mereka sudah kaya, tapi Louis Vuitton kemudian mensponsori mereka," ujar netter. "Semuanya, jangan membandingkan hidup kalian dengan orang lain... Terutama para idol... Apa yang akan kalian dapatkan dengan membandingkan kalian dengan mereka?" komentar yang lain.

"Aku dengar Lia dan Chaeryeong dari keluarga kaya," tambah netter. "Keluarga kaya mencari suami tampan/ istri cantik >> Anak mereka cakep, punya fisik bagus >> Ulangi >> Anak mereka terlalu cakep untuk nggak jadi selebriti >> Mereka debut sebagai idol, aktor >> Mereka dapat banyak uang. Untuk beberapa alasan, banyak kasus seperti ini di negara kita," ujar lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts