Pilih Disebut Sebagai Pekerja Seni Bukan Artis, Adipati Dolken Beberkan Alasannya
Selebriti

Namun, dibalik kesuksesannya tersebut Adipati merasa menjadi seorang artis memiliki banyak kekurangan dan kelebihan. Ia pun kerap merasa banyak hal yang tak sesuai dengan keinginannya.

WowKeren - Adipati Dolken dapat disebut sebagai salah satu artis papan atas. Hal tersebut sukses membawa namanya sebagai aktor yang perannya kerap ditunggu-tunggu dalam berbagai film .

Namun, dibalik kesuksesannya tersebut Adipati merasa menjadi seorang artis memiliki banyak kekurangan dan kelebihan. Ia pun kerap merasa banyak hal yang tak sesuai dengan keinginannya.


"Gue selalu menempatkan diri gue bukan artis sih,'' ungkap Adipati Dolken di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/9). ''Gue selalu menempatkan diri adalah pekerja seni, gue pekerja seni. Karena itu lah yang gue cinta.''

''Secara bisnisnya gue cinta sema seninya yang gue jual adalah seninya," sambungnya. "Plus minusnya ehm gue suka membuat karyanya, gue cinta dan karya banget dalam hal membuat karyanya tapi hal bisnisnya gue suka cocok nggak cocoknya.''

Ia merasa menjadi seorang artis kerap dituntut banyak hal. Adipati merasa tak nyaman bahkan tak suka menerima hal seperti itu.

"Ini sudah berkesinambungan dan nggak bisa lepas. Kenapa gue ada di sini? Menerima itu karena gue cinta sama seninya,'' ucap mantan kekasih Vanesha Prescilla ini. "Maksud gue, public figure itu kan macam-macam ya nggak bisa nge-judge setiap macamnya seperti apa.''

''Cuma ya tujuannya kita harus tahu dulu, kalau cuma mau cari duit doang atau kita mau cari karya,'' sambungnya. ''Mau ballance di antara itu juga bisa atau membuat diri kita terkenal aja itu hal yang memungkinkan.''

Menurut cowok kelahiran 1991 itu, pandangan orang tentang seorang public figure bergantung dari imej yang ditampilkan oleh artis tersebut. Tak ingin seakan men-judge profesi artis, Adipati menegaskan jika hal itu bergantung pada masing-masing individu.

Adipati Dolken yang saat ini sedang memerankan tokoh Indro dalam film ''Wakop DKI Reborn, kini ia pun dihadang sebagai tokoh utama dalam film ''Love For Sale 2''. Kabarnya Adipati Dolken bakal beradu peran dengan tokoh utama lainnya Della Dartyan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...