Tanggapan Vanessa Angel Usai Disebut Tetangga Hampir Dijual Sang Ayah
Selebriti

Sebuah akun yang mengaku sebagai tetangga Vanessa Angel mengatakan bahwa Vanessa sempat akan dijual oleh ayahnya. Lantas bagaimana tanggapan Vanessa mengenai hal tersebut?

WowKeren - Vanessa Angel semakin sering disorot oleh publik sejak kasus prostitusi online yang menyeret namanya hingga membuatnya mendekam di penjara. Setelah bebas, aktris sekaligus model cantik ini masih tetap ramai diperbincangkan oleh publik lantaran berbagai tingkahnya yang sering ia unggah di Instagram.

Tak hanya tingkahnya yang berhasil menimbulkan kontroversi, pelantun lagu “Indah Cintaku” ini juga sedang dibicarakan oleh khalayak ramai lantaran diduga sedang tak berhubungan baik dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Meski dalam setiap pertemuan Vanessa menampik isu tersebut.

Lebih lanjut, aktris berusia 27 tahun ini rupanya sama sekali belum bertemu dengan sang ayah pasca ia bebas dari penjara. Doddy sendiri sering terlihat menuliskan curhatannya yang lebih sering berisikan tentang rasa kecewa terhadap Vanessa.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Vanessa hampir dijual hingga sering dipukuli sang ayah semasa masih kecil. Hal ini terungkap dari komentar salah satu akun yang mengaku sebagai tetangga Vanessa.


Semuanya bermula saat akun bernama @dianalorry tersebut menuliskan komentar di salah satu unggahan Vanessa di Instagram. Lantas Vanessa tak menampik bahkan malah terkesan membenarkan ungkapan akun yang bercerita soal Vanessa hendak dijual ayahnya tersebut.

Namun saat ditemui oleh awak media, Vanessa justru malah bungkam tak mau memberikan keterangan lebih lanjut soal ini. Vanessa malah meminta wartawan untuk menyelidiki sendiri hal ini pada pemilik akun yang mengaku sebagai tetangganya tersebut.

"Waduh itu tetangga aku yang ngomong,” ungkap Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/9). “Jadi kalian (wartawan)cari sendiri."

Kabar soal ungkapan tetangga yang mengatakan Vanessa sempat akan dijual oleh ayahnya ini lantas ramai diperbincangkan oleh publik setelah berita ini disebar oleh akun gosip di media sosial. Hal ini lantas menguatkan dugaan publik bahwa Vanessa sedang tidak berhubungan baik dengan ayahnya.

Namun lagi-lagi Vanessa menampik kabar tersebut dengan memberikan tanggapan singkat. "Baik-baik aja," tandas Vanessa lantas bergegas pergi meninggalkan awak media.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru