Syahrini Akhirnya Pamer Perut Buncit Tanda Hamil, Luna Maya Ngabur Cantik Tulis 'Location Unknown'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Disaat Syahrini tengah menikmati kehamilan pertama, Luna justru terciduk meninggalkan Indonesia dan sedang berada di New York. Ia sempat pula menuliskan caption galau seolah teringat seseorang.

WowKeren - Syahrini sering bungkam dan hanya sekedar minta doa saat ditanya soal kehamilan. Meski begitu, istri Reino Barack itu agaknya sudah tak malu-malu lagi menutupi kehamilan pertamanya.

Dugaan itu muncul setelah Syahrini tampil show dengan dress warna kulit. Dress panjang itu tak bisa menyamarkan bagian perut buncit pelantun "Restu" tersebut.

Syahrini yang cantik dengan rambut dikuncir dan ditata "klimis" itu menuai dukungan dari fans. Mereka mengungkap Syahrini makin cantik semenjak hamil. Fans juga memuji sikap ramah Syahrini pada kru.

"Subuhanallah wanita manja sholeha sopan santan,bkn cuma sma suami,kelurga,sma kru2 nya jga dia sopan,semoga allah swt selalu memberi kesehatan rezi lancar buat inces,Allah selalu melindugi," harap fans. "Incess bumil cantik banget, keren," kata netter.


Disisi lain, Luna nampak mengunggah caption "Location Unknown". Kata-kata itu mirip pula dengan judul lagu galau milik HONNE yang berkisah tentang kerinduan terhadap seseorang dan keinginan untuk kembali bersama.

Caption Luna ini sempat memunculkan anggapan kalau ia belum move on dari Reino. Disisi lain, Luna mencoba memperlihatkan senyuman cantik ketika bersantai di New York Amerika Serikat.

Potret Luna yang tampil apa adanya itu tak urung menuai sorotan banyak pihak. Salah satunya, sang asisten, Anindya Rima.

"Putih item aja cakep, duh gimana nih @lunamaya hahaha hahaha," goda Rima. "Beghh," ujar Luna.

Sebagian fans juga mendoakan agar Luna lebih bahagia. "Wanita hebat, wanita tangguh semoga Allah selalu melindungimu & memberimu kebahagiaan," harap fans. "Luna pakai legging aja cantik, bahagia selalu kak," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait