Jisoo BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan Usai Tampil Berkacamata Saat Balik dari Jepang
Selebriti

Foto Jisoo jepretan Ilgan Sports menampilkan dirinya saat sedang tersenyum cantik meski tak menatap kamera. Foto ini pun menjadi perhatian serta menuai banyak komentar pujian.

WowKeren - Setelah merampungkan tur konser "IN YOUR AREA", BLACKPINK (Black Pink) masih disibukkan dengan kegiatan grup. Akhir pekan lalu, girl grup besutan YG Entertainment tersebut tampil di acara "Wired Music Festival 2019" yang digelar di Jepang.

Para personel BLACKPINK kembali ke Korea pada Minggu (8/9) usai kegiatan mereka di Jepang. Sudah bisa ditebak, kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera.

Source: thewebdaily


Pada kesempatan tersebut, Jisoo mengenakan atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan blazer warna senada. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga tampil sedikit berbeda dengan memakai kacamata.


Salah satu foto Jisoo jepretan media Korea Ilgan Sports menampilkan dirinya saat sedang tersenyum cantik meski tak menatap kamera. Foto ini pun menjadi perhatian serta menuai banyak komentar pujian dari netter.

Jisoo BLACPINK Dipuji Habis-Habisan Usai Tampil Berkacamata Saat Balik dari Jepang

Ilgan Sports

"Kim Jisoo BLACKPINK cantik banget," komentar netter. "Jisoo kelihatan cantik dengan kacamata," kata netter lainnya. "Wow, itu sangat menyegarkan... Jisoo benar-benar cantik," ujar yang lain.

"Jisoo BLACKPINK benar-benar punya visual teratas," kata netter. "Oh, cantik. Kau juga kelihatan cantik pakai kacamata," komentar netter yang lain. "Kim Jisoo yang cantik dan baik... Ayo segera comeback. Aku ingin mendengarkan lagu BLACKPINK musim gugur ini," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar yang mengatakan kalau girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru