Viral Rumah di Garis Batas Indonesia-Malaysia, Warganet: Tiap Hari Bolak-Balik LN Tapi Nggak Sombong
Facebook/Osman Saide
SerbaSerbi

Sebuah rumah yang terletak di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia menghebohkan dunia maya. Ruangan yang ada dalam bagian dalam rumah juga 'terpisah' di dua negara.

WowKeren - Sebuah rumah yang terletak di garis perbatasan antara Indonesia dengan Malaysia mendadak viral di media sosial. Lokasinya yang unik tersebut berada di Desa Aji Kuning, Pulau Sebatik.

Yang membuatnya unik adalah, karena terletak di garis batas dua negara, maka bagian dalam rumah pun juga demikian. Misalnya ruang tamu yang ada di bagian Indonesia dan dapurnya di Malaysia.


Unggahan tersebut pertama kali dibagikan di Facebook oleh pengguna akun Osman Saide pada Kamis (15/8). Tak hanya itu, bagian interior rumah ini juga didesain berdasarkan budaya masing-masing negara. Bagian luar rumah dicat dengan warna merah putih sesuai bendera Indonesia. Sementara di bagian belakang, rumah didesain dengan bendera Malaysia yaitu Jalur Gemilang.

Tak heran jika unggahan tersebut banjir komentar dari warganet. Dilansir dari akun Instagram @awreceh.id yang mengunggah ulang foto rumah tersebut, berikut komentar kocak dari warganet.

"G sombong yakan,kalian harus meniru yg kek gtu ya yank," kata akun @apa****engok2. "Klo lg main layangan, trs putus, ngejar terooz ampe ke kampung durian runtuh," seloroh akun @nas***mira. "Lgi tidur kaki di malay pala di indo," ujar akun @faiz****ar.51.

"Anjir ngebayangin dia mo kluar negeri tanpa pesawat tinggal jalan kaki :')," sahut akun @sche****_rr. "Mereka tiap hari bolak-balik ke luar negeri, tapi biasa aja," seloroh akun @yong*****jaya. "Bersin dimalaysia beli tisu diindo kerad," canda akun @syifa***dh.

You can share this post!

Related Posts
Loading...