Maudy Ayunda Masih Tak Percaya Lanjut Kuliah di Amrik, Komentar Najwa Shihab Malah Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Maudy Ayunda membagikan postingan sudah berada di Amerika Serikat bersiap-siap kuliah S-2 di Stanford University. Sejumlah netter malah salah fokus pada komentar yang diberikan Najwa Shihab.

WowKeren - Setelah beberapa waktu sempat galau, Maudy Ayunda akhirnya memilih mengambil gelar master di Stanford University, Amerika Serikat. Melalui postingan Instagram, Maudy juga sempat mengungkap tak sabar menaklukan hubungan jarak jauh alias LDR dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid.

Kali ini pada Senin (9/9), Maudy membagikan foto bahagia sudah berada di San Francisco, California. Dalam fotonya, pemain film "Perahu Kertas" itu terlihat merentangkan lebar-lebar kedua tangan untuk mengekspresikan rasa bahagia akan segera kuliah.

"Update: Aku disini! Jetlag tapi sangat cinta dengan sweaterku ini," tulis Maudy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Menghabiskan 2 hari di San Francisco sebelum ke Palo Alto. Masih enggak percaya dalam seminggu ke depan sudah mulai kuliah."

Postingan Maudy tersebut menarik perhatian netizen, tak terkecuali Najwa Shihab. Komentar Najwa inipun langsung "diserbu" netizen. "Wohooo..have fun @maudyayunda Jgn kebanyakan belajar," tulis Najwa Shibab.


Maudy Ayunda di Amrik Mau S2

Instagram

"@najwashihab @maudyayunda yang gini nih gua demen. Artis indo yang pinter2. Panutan gua deh," komentar akun @deva***. "@najwashihab bukannya kalian emg senengnya belajaarr," sambung akun @ldy***.

"@maudyayunda @najwashihab iya bener kata mbanana jangan kebanyakan belajar, ntar pinter loh," tulis akun @senim***. "@najwashihab favorit banget dah pesannya JANGAN KEBANYAKAN BELAJAR," tambah akun @nurull***.

Sebelumnya, Maudy dan Najwa sempat menjadi sorotan karena keduanya mengungkap sama-sama senang dengan ujian. "Aku tuh emang cinta banget, ini aneh dan emang terdengar aneh. Aku sangat cinta belajar dan sangat enjoy," kata Maudy di YouTube Najwa Shihab. "Nggak kok. Nggak aneh ah," timpal Najwa.

Najwa bercerita bahwa dirinya "lebih aneh" karena lebih menyukai momen saat ujian. "Saking anehnya, kalau mau dianggap aneh, aku kalau ujian malah senang," sambung Najwa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru