Pernah Dibully Karna Tak Mampu Beli Parfum Mahal, Begini Pembalasan Ussy Sulistiawaty
Instagram
Selebriti

Semasa SMA pernah dibully karena tidak mampu membeli parfum mahal, begini cara pembuktian diri dari Ussy Sulistiawaty untuk membalas perbuatan temannya tersebut.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru-baru ini memamerkan koleksi parfum yang dimilikinya melalui akun YouTube pribadinya "Ussy Andhika Official". Tak tanggung-tanggung, Ussy memamerkan sebanyak 1.200 koleksi parfum yang telah menjadi koleksinya.

Walaupun koleksi parfum yang dimiliki oleh Ussy telah mencapai 1.200 buah, namun ia mengaku bahwa koleksinya tersebut terus menurun setiap kali ia pindah rumah. Hal ini dikarenakan istri dari Andhika Pratama ini selalu membagikan koleksi-koleksi parfumnya kepada orang lain.

"Tiap aku pindah rumah, aku udah 4 kali pindah rumah," kata Ussy Sulistiawaty. "Tiap pindah rumah itu biasanya lemari-lemarinya aku kasih orang, sudah beberapa kali dulu."

Ditanya soal hobinya dalam mengoleksi ratusan parfum, Ussy membeberkan alasan yang cukup mengejutkan dibalik kebiasaannya tersebut. Pemain sinetron "Emak Ijah Pengen Ke Mekah" ini menceritakan pengalaman pahitnya semasa SMA yang pernah dibully oleh temannya karena tidak mampu untuk membeli parfum mahal.


Menurut cerita Ussy, seorang temannya semasa SMA dulu pernah melintas di depannya dengan aroma parfum yang begitu wangi. Karena begitu penasaran ia pun menanyakan jenis parfum yang digunakan temannya. Bukannya mendapat jawaban yang baik, Ussy justru dihina oleh karena dinilai tidak sanggup untuk membeli parfum tersebut. "Temenku (bicara) gini, 'Udah lah lo enggak usah nanya, lo enggak bakal bisa beli parfum ini'," cerita Ussy.

Mendengar hinaan sinis temannya tersebut membuat ibu dari tiga anak ini lantas merasa sedih dan menangis. Sejak saat itu ia selalu berjanji pada dirinya sendiri bahwa suatu hari jika ia menjadi kaya raya maka ia akan membeli sebanyak mungkin parfum yang disukainya.

"Aku kayak punya cita-cita kalau aku punya duit, kalau aku jadi orang kaya, aku pengin punya parfum banyak," curhat wanita usia 39 tahun ini. "Ternyata belum punya duit, belum jadi orang kaya pun waktu itu aku sudah koleksi parfum. Jadi tiap dapat duit dari ada kerjaan apa aku pasti belinya parfum."

Ussy juga menyebutkan beberapa harga dari koleksi parfumnya yang dimilikinya seperti koleksi Elixer Roja Parfume, Magnolia Rosae, Dirty Velvet, Madawi dan Beloved Amouage dimana kelima parfum ini jika ditotal harganya mencapai Rp 31,2 juta. Mengingat sudah ratusan koleksi parfum yang dimilikinya maka bisa dibilang Ussy sudah sanggup menghabiskan uang hingga ratusan juta demi memenuhi hobinya tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait