Kisah Menyedihkan Jang Dong Gun di 'Arthdal Chronicles' Tuai Simpati, Kemampuan Akting Banjir Pujian
TV

Episode terbaru 'Arthdal Chronicles' yang tayang pada Minggu (8/9) malam kemarin juga menampilkan kehidupan Jang Dong Gun yang sangat menyedihkan. Mau tahu seperti apa kisahnya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Arthdal Chronicles" telah tayang di tvN pada Minggu (8/9) malam waktu setempat. Episode ini diwarnai dengan sejumlah intrik dan konflik yang berat, namun cukup menarik.

Di antara adegan yang sangat menarik di episode ini dialami oleh Ta Gon (Jang Dong Gun). Di akhir episode, Asa Ron membongkar rahasia Ta Gon sebagai pembunuh ayahnya sendiri hingga tak pantas untuk memimpin Arthdal.


Dan puncaknya, semua orang akhirnya tahu kalau Ta Gon adalah seorang Igutu (manusia campuran Saram dan Neanthal). Karena itu, Ta Gon bertekad untuk membunuh semua orang atas apa yang mereka lakukan padanya.

Selain itu juga ada adegan di mana Ta Gon mengenang kehidupan masa kecilnya yang penuh dengan penderitaan. Karena dia adalah seorang putra yang tidak diharapkan oleh ayahnya, dia harus mengalami banyak kesulitan. Ta Gon bahkan harus menyaksikan banyak pembunuhan yang dilakukan oleh ayahnya untuk menjaga rahasianya sebagai Igutu tetap aman. Begitulah akhirnya Ta Gon tumbuh dewasa.

Setelah episode ini tayang, netter dan penggemar pun mengomentari kehidupan Ta Gon yang sangat menyedihkan. Selain itu, mereka juga memuji kemampuan berakting Jang Dong Gun hingga sukses menggambarkan karakter Ta Gon dengan sangat baik.

"Ta Gon adalah seorang anak dengan banyak rasa sakit, drama ini semakin menyenangkan," tulis seorang netter. "Performa Tagon aku menyukainya. Jang Dong Gun melakukan segalanya," imbuh netter yang lain. "Dia menanggung begitu banyak beban... Dan sekarang Ta Gon bisa melakukan semua yang dia inginkan," kata netter yang lain.

"Kehidupan Ta Gon sangat menyedihkan," ujar netter yang lain. "Ta Gon sangat keren, dia penuh karisma," sahut netter yang lain. "Akting Jang Dong Gun hari ini adalah yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dua episode perdana Part 3 "Arthdal Chronicles" berhasil mencetak rating yang tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 6,1 dan 7,2 persen. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 22 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...