Penampilan Elegan dan Cantik Song Hye Kyo di NY Fashion Week Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Sabtu (7/9) lalu, Song Hye Kyo memenuhi undangan untuk tampil di acara peragaan busana Ralph Lauren yang merupakan bagian dari New York Fashion Week. Simak penampilannya.

WowKeren - Setelah resmi bercerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo tetap disibukkan dengan berbagai kegiatan. Selain menghadiri acara promosi brand-brand yang menunjuknya sebagai model iklan, bintang serial "Encounter" itu juga tampil di berbagai acara fashion.

Sabtu (7/9) lalu, Song Hye Kyo memenuhi undangan untuk tampil di acara peragaan busana Ralph Lauren yang merupakan bagian dari New York Fashion Week. Seperti biasa, aktris kelahiran 1981 tersebut tampil memukau.

Penampilan Elegan dan Cantik Song Hye Kyo di NY Fashion Week Tuai Pujian Selangit

Instagram

Pada kesempatan ini, Song Hye Kyo terlihat cantik dan elegan mengenakan setelan berupa blazer putih dan celana panjang warna senada. Lawan main Park Bo Gum itu memilih menggelung rapi rambutnya dengan poni dibiarkan jatuh di dahi.

Kehadiran Song Hye Kyo di peragaan busana Ralph Lauren ini juga dapat disimak dalam postingan akun Instagram resmi Harper Bazaar Korea. Lewat video unggahan Harper Bazaar Korea ini, Song Hye Kyo menyapa publik.


"Halo semuanya di Harper Bazaar Korea, aku Song Hye Kyo. Aku ingin segera melihat koleksi apa saja yang akan ditunjukkan hari ini. Sepertinya akan menyenangkan," kata Song Hye Kyo. Di sisi lain, penampilannya di New York Fashion Week kali ini menuai banyak pujian.

"Sudah bisa ditebak, Song Hye Kyo," komentar netter. "Wanita luar biasa yang melakukan yang terbaik dalam setiap harinya diam-diam," kata netter lainnya. "Tolong jangan rehat terlalu lama dan cepatlah rilis film berikutnya," ujar yang lain.

"Sangat elegan dan cantik. Aku bangga pada Song Hye Kyo," puji netter. "Sudah bisa ditebak, Song Hye Kyo kami. Cantik sekali..." komentar netter yang lain. "Song Hye Kyo... Aku iri dengan tubuhnya yang elegan dan dia kelihatan cantik banget. Jangan buang-buang kecantikanmu. Aku harap kau segera kembali berkarya. Aku selalu mendukungmu," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru