Pemeran 'Sky Castle' Sekaligus Peserta 'Produce X 101' Lee Eugene Berubah Dratis, Dituding Oplas
Selebriti

Namun setelah ajang survival tersebut berakhir, kemunculannya berhasil membuat masyarakat terkejut. Kini ia terlihat lebih kurus dan pipinya yang tembam sudah menghilang.

WowKeren - Lee Eugene awalnya lebih dikenal sebagai aktor yang pernah muncul dalam drama populer Korea Selatan ''Sky Castle''. Masyarakat pun sempat dibuat terkejut dengan bergabungnya cowok tersebut di ajang survival Mnet ''Produce X 101''.

Tak memiliki bakat yang menonjol membuat aktor kelahiran 2004 tersebut tak dapat mencapai babak final. Pada saat di acara tersebut Lee Eugene tampak memiliki pipi chubby yang tampak menggemaskan pada anak-anak seumurannya.


Namun setelah ajang survival tersebut berakhir, kemunculannya berhasil membuat masyarakat terkejut. Kini ia terlihat lebih kurus dan pipinya yang tembam sudah menghilang. Gaya rambutnya pun diubah berponi dan dicat warna merah.

Kini penampilannya sudah seperti para pria idola lainnya. Banyak yang menyebut Lee Eugene semakin tampan. Namun banyak juga yang menudingnya telah melakukan operasi plastik. Hal itu dipicu karena perubahan dirinya yang sangat drastis.

Lee Eugene

Twitter

''Wow dia memang terlihat sangat berbeda! dan bagi mereka yang mengatakan dia menjalani operasi, dia tidak melakukannya! tidak hanya karena fakta bahwa dia masih di bawah umur tetapi juga karena dia sudah mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan berat badan saat menggunakanx101 yang dapat Anda lihat di bawah. Gambar di sebelah kanan adalah foto dirinya yang terbaru dari instagram-nya, sedangkan foto di sebelah kiri adalah dia beberapa minggu lagi di dalam produksi101. Dia sudah terlihat jauh berbeda dari penampilannya pada minggu pertama di acara ketika dia masih cukup gemuk dan rahangnya sangat persegi. jadi ya, rahangnya hanya dari penurunan berat badan,''komentar akun i_am_the****.

''Dia terlihat lebih tampan saat sebelum operasi plastik,'' balas akun su***. ''Pikiran pertama saya adalah sepertinya dia menjalani operasi, tetapi apakah dia bahkan punya waktu untuk sembuh antara px101 dan operasi rahang? aku tidak bisa membayangkannya. dia bekerja sangat keras, dia terlihat bagus!'' timpal akun ppiddak****.

''Siapa bilang orang yang menurunkan berat badan bisa berubah drastis ?? !! hei ada Bigbang Top bisa menjadi contoh. Baik saya juga terkejut karena ini. Tapi saya pikir dia tidak melakukan operasi plastik, karena saya juga kehilangan berat badan saya ketika saya masih di sekolah, jadi wajah saya tirus,''komentar akun yoon*****.

You can share this post!

Related Posts
Loading...