Pulang dari Jakarta, Irene Red Velvet Tetap Cantik Bersinar Meski Ogah Repot Dandan Modis
Zenith News
Selebriti

Red Velvet terlihat di bandara Incheon pada 5 September lalu setelah mengadakan fan event di Jakarta. Irene mencuri perhatian dengan gaya berbusana yang sederhana namun menawan.

WowKeren - Kecantikan Irene Red Velvet tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Seperti baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1991 itu menjadi topik pembicaraan hangat lantaran penampilannya saat pulang dari Jakarta, Indonesia.

Seperti diketahui, Red Velvet baru saja bertolak dari Jakarta untuk acara jumpa penggemar. Grup besutan SM Entertainment itu terlihat di bandara internasional Incheon pada 5 September lalu.

Banyak penggemar berkumpul untuk menyambut Red Velvet dan mengabadikan penampilan mereka ke dalam foto-foto. Di antara semua member, Irene paling mencuri perhatian dengan gaya berbusana yang sederhana namun menawan.

Pulang dari Jakarta, Irene Red Velvet Tetap Cantik Bersinar Meski Ogah Repot Dandan Modis

Source: KStarLive


Irene mengenakan kaus putih kasual dan celana jeans biru. Pemilik nama Bae Joohyun itu tidak memakai aksesoris selain arloji mewah. Namun ia terlihat bersinar di tengah orang banyak. Riasan natural bahkan tidak mengurangi kecantikannya.

"Kecantikan Irene tetap bersinar padahal penampilannya sederhana seperti itu," komentar salah satu netizen. "Irene cantik banget aku sampai tidak bisa berkata apa-apa," puji penggemar lain. "Padahal dia cuma pakai kaus oblong putih tapi kecantikannya sungguh menyilaukan," sahut yang lain. "Bukan Irene namanya kalau tidak cantik setiap saat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

Lagu "Umpah Umpah" mendapat reaksi hangat dari publik. Hingga kini Red Velvet telah meraih sejumlah piala kemenangan di acara musik mulai "The Show" hingga "Inkigayo".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru