Irish Bella Terlihat Berhijab di Bandara Pasca Babymoon Di Bali, Sudah Mantap Hijrah?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Melalui Instagram Story miliknya, Irish Bella membagikan video yang diambil di bandara. Dalam video tersebut, penampilan Ibel cukup menarik perhatian karena berhijab.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja selesai menikmati liburan di Bali. Momen tersebut sekaligus menjadi babymoon bagi Ibel (sapaan Irish Bella) yang tengah mengandung buah hati kembar pertamanya dengan Ammar.

Melalui Instagram Story miliknya, Ibel sempat membagikan video yang agaknya diambil di bandara. Dalam video tersebut, penampilan Ibel cukup menarik perhatian karena ia tampak memakai kerudung pashmina hitam.

Kala itu, Ibel dan Ammar mengucap selamat tinggal kepada rekannya. "Bye guys. Have fun!" kata Ibel seraya terus merekam. "Bye sayang," goda Ammar kepada sang istri.

"Nggak kamu di sini aja," seru Ibel seolah tak mau lepas dari suaminya. "Cie jadi kita sekarang berduaan doang nih," balas Ammar dengan senyum semringah.


Penampilan Ibel belakangan ini memang menjadi sorotan. Pasalnya, ia juga sempat membagikan foto semacam maternity shoot namun memakai busana muslim. Perempuan berusia 23 tahun itu tampak cantik dan anggun dengan hijab.

Meski masih menyimpan foto-foto lama tanpa hijab, Ibel juga sudah mengganti foto profil akun Instagram miliknya dengan busana tertutup. Hal itu membuat netizen menduga jika Ibel sudah mantap menutup auratnya.

Apalagi sebelumnya, Ibel memang sudah beberapa kali memakai kerudung. Hanya saja, Ibel kala itu masih buka-tutup karena mengaku masih dalam tahap belajar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru