Single 'Diamonds' Agnez Mo Sukses Bikin Nenek-Nenek Hingga Ibunda Robby Purba Joget
Instagram/agnezmo
Musik
Agnes Monica Comeback

Agnes Monica membagikan video saat seorang nenek-nenek asyik berjoget saat mendengarkan lagu 'Diamonds'. Aksi nenek-nenek tersebut juga dilakukan oleh ibunda Robby Purba.

WowKeren - Agnes Monica telah resmi merilis single terbarunya yang bertajuk "Diamonds" pada 6 September lalu. Penyanyi yang kini dikenal sebagai Agnez Mo tersebut pun sedang sibuk mempromosikan single duetnya bersama rapper Amerika Serikat, French Montana.

Kendati begitu, lagu "Diamonds" tampaknya sudah berhasil merambah ke berbagai usia dan kalangan. Belum lama ini, Agnes menunjukkan sejumlah video mengenai reaksi masyarakat Indonesia maupun mancanegara mengenai single barunya. Yang menarik, ada seorang nenek-nenek yang tampak menikmati lagu Agnes sambil asyik berjoget.


"Oke nek... Aku memperhatikanmu.. Ini membuatku sangat senang! (Aku kira aku sudah bilang bahwa lagu ini memang untuk semua orang..." bunyi tulisan Agnes dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Minggu (8/9). "Tapi aku tak menyangka bahwa seseorang berusia 70 tahun akan menikmatinya) Terima kasih telah menandai video ini kepadaku guys.."

Bukan hanya itu, Agnes juga mengunggah kembali video dari Robby Purba yang menunjukkan aksi sang bunda berjoget dengan iringan lagu "Diamonds". Ibunda Robby yang sedang berada di dalam mobil pun tampak menikmati lagu Agnes.

Usai melihat aksi nenek-nenek dan ibunda Robby tersebut, para netter pun turut memberikan pujian. Mereka juga menilai lagu "Diamonds" milik Agnes yang memang membuat ketagihan dan berharap bisa semakin booming.

"Nenek gaul semua kalangan suka #diamonds dari bayi sampai nenek2," puji akun @sus****e91. "Asik banget goyangannya..." tambah akun @fend*****awan. "Ini lagu bener2 membius semua generasi...yg tua udah, yg muda jg udah, pengen lihat aja reaksi anak Bayi kl denger nih lagu...seperti apa y?" sahut akun @ricob*****lussy.

"Lagu nya tuh kalau di dengerin awal awal emang B aja tapi pas di setel terus menerus bikin ketagihan menurut gue aja sih wkwkwk apalagi di dengerin nya pake bass atau aerphone," komentar akun @rih*****23. "Hahahah keren banget.. emang nagih sih lagu Diamonds. semoga makin viral dan booming," seru akun @sush****sh24.

You can share this post!

Related Posts
Loading...