Rizky Febian Bakal Rilis Lagu Terinspirasi Momen PDKT dengan Sang Kekasih
Instagram/rizkyfbian
Musik

Dalam waktu dekat, Rizky Febian akan meluncurkan single terbarunya yang terinspirasi dari masa-masa pendekatan dengan sang kekasih yang bernama Azalia Bianda Avissa.

WowKeren - Rizky Febian kini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi solo pria ternama di Tanah Air. Putra komedian Sule tersebut tak mau bergantung di balik bayang-bayang orangtuanya yang sudah terkenal.

Hal ini membuat Rizky berusaha keras untuk mengeluarkan karya-karya berkualitas serta bisa diterima baik oleh masyarakat. Rizky pun membuktikannya dengan beberapa single yang menjadi hits, seperti lagu "Kesempurnaan Cinta", "Penantian Berharga", "Pergi Menjauh", dan masih banyak lagi.


Kali ini, Rizky menceritakan proses penciptaan lagu-lagunya saat membuat vlog bersama Jessica Iskandar. Di hadapan artis yang akrab disapa Jedar tersebut, Rizky mengungkapkan bahwa situasi hatinya sangat menentukan tema lagu yang ia ciptakan.

"Kalau lagu biasanya paling cepat itu dibikin ketika momen atau perasaan kita lagi merasakan hal yang sama seperti yang mau kita bikin," ungkap Rizky. "Contoh misal perasaan aku lagi sedih nih, pasti dapat tuh nanti lagu yang sedih. Lagi bahagia, dapat lagunya. Lagi dekatin seseorang, dapat juga gitu."

Lebih lanjut, Jedar pun bertanya kepada Rizky mengenai lagunya yang terinspirasi dari seseorang. Rupanya penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengaku menciptakan lagu yang berisi pengalamannya saat mendekati sang kekasih, Azalia Bianda Avissa alias Azel. Rizky memberi judul lagunya "Nona" dan akan segera merilis video klipnya dalam waktu dekat.

"Ada lagu yang buat dekatin seseorang?" tanya Jedar. "Dulu aku ada. Tapi baru nanti mau ada video klipnya, judulnya 'Nona'. Itu lagu tentang aku waktu mau dekatin pacar aku yang sekarang. Aku bingung kan mau gimana, akhirnya bikin lagu biar dia peka kalau aku tuh suka sama dia," jelas Rizky.

Saat ditanya mengenai waktu perilisan single "Nona", Rizky masih belum membeberkan tanggal pastinya. Namun pelantun "Menari" tersebut membantah bahwa ia selalu menggunakan lagu-lagu romantis untuk mendekati wanita.

"Akhir-akhir bulan nanti lah. Aku masih harus nunggu dulu antara setelah September atau segala macam. Pokoknya ditunggu aja," pungkas Rizky. "Kamu kalau dekatin cewek-cewek itu selalu kamu kasih lagu-lagu apa gimana?" tanya Jedar. "Enggak. Jangan gitu, entar orang dengar ngiranya gimana. Enggak ah," sahut Rizky.

You can share this post!

Related Posts
Loading...