Viral Perempuan Ngamuk Dipanggil 'Nenek', Tingkah Penumpang KRL Ini Malah Bikin Salfok
SerbaSerbi

Baru-baru ini Instagram tengah dihebohkan dengan video ibu-ibu yang ngamuk di KRL karena dipanggil nenek. Sayangnya, tak sedikit dari warganet yang salah fokus dengan pasangan penumpang yang memilih pura-pura tidur di bangku sebelahnya.

WowKeren - Baru-baru ini telah beredar video yang menjadi viral di media sosial terutama Instagram. Pasalnya, dalam video tersebut menampilkan seorang ibu-ibu yang tiba-tiba saja mengamuk karena dipanggil "nenek".

Dalam video yang diunggah oleh akun @igtainmentt memperlihatkan seorang ibu-ibu yang berupaya untuk menginjak kaki perempuan muda yang duduk di sampingnya. Aksi kedua perempuan tersebut akhirnya berakhir dengan cekcok.


Usut punya usut ternyata percekcokan yang terjadi di antara kedua perempuan ini disebabkan karena si perempuan muda memanggil ibu-ibu tersebut dengan kata "nenek". Si ibu yang tersinggung pun langsung membalas perkataan si perempuan muda dan malah menyebut perempuan muda di sampingnya sok cantik.

Keributan yang dilakukan oleh kedua perempuan itu pada akhirnya mengundang petugas yang datang. Lalu petugas tersebut menanyakan kronologi awal mula terjadinya percekcokan tersebut.

Sayangnya ketimbang fokus pada pertengkaran kedua perempuan beda usia itu, warganet justru merasa salah fokus dengan tingkah pasangan penumpang yang duduk di bangku sebelahnya. Pasalnya pasangan muda itu lebih memilih pura-pura tidur daripada terlibat dalam cekcok tersebut.

Hingga berita ini dibuat, video tersebut ternyata sudah dilihat dan disukai oleh 87 ribu orang lebih dan mendapat 1.301 komentar. Beragam komentar dilemparkan oleh warganet terkait video viral tersebut.

"Salfok sama yg merem senderan dibahu cowoknya. Bikin iri jomblo aje," tulis akun @rifi****usna. "Apa saya aja yg fokusnya ke mas mas nya... lanjut bobo aja jangan pusingin yg lain. Dunia milik berdua," komen brya****lziel00. "Salfok sama yang berduaan ekek kata cowonya udah tidur lagi hahaha," tambah @an***rzm.

""Udah bobo aja sayang, biar nanti waktu jalanjalan nggak ngantuk" - masnya yg di pojok, yg lagi meluk guling biru," sahut @se***ads_. "Aku salfok sama mbaknya yg bobo," kata @ez***nes. "Salfok sm mas2 yg peluk boneka..," ujar @serl****_ywnt.

You can share this post!

Related Posts
Loading...