Chand Kelvin Blak-Blakan Ungkap Rasa Kesal Ditanya Kapan Nikah, Pilih Sibuk Dengan Kegiatan Lain
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Meski kesal diberondong pertanyaan 'maut' kapan nikah, Chand Kelvin tetap mencari calon pendamping terbaik. Ia juga menegaskan ingin sekali saja menikah.

WowKeren - Meski sudah menginjak usia 34 tahun, Chand Kelvin belum menemukan pendamping hidup. Alhasil, orang-orang terdekatnya kerap bertanya kapan akan mengakhiri masa lajang.

Mendapat pertanyaan semacam itu, Chand mengaku kesal. Terlebih, dua adiknya sudah menikah dan mempunyai anak. "Kesal sih, sebenarnya sudah ya, apalagi ketika adik saya nikah dua-duanya," ujar Chand saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/9) seperti dilansir dari Kumparan.

Chand tak bisa berbuat banyak saat diberondong pertanyaan "maut" itu. Alhasil, mantan kekasih Baby Margaretha ini hanya bisa pasrah suatu saat nanti akan bertemu jodohnya.

"Dari mulai siraman, akad nikah, resepsi, orang-orang salamannya selain sama adik saya, sama saya. Minta foto, dan tanyanya pun sama saya, ‘Kapan nyusul?’" sambung Chand. "Kadang-kadang sebal, tapi ya sudah lah, sambil berdoa diberi yang terbaik sama Allah."

Pria kelahiran 1985 ini pun tetap optimis Sang Pencipta tengah mempersiapkan jodohnya. Sembari menunggu jodohnya datang, Chand pun kini melakukan sejumlah kegiatan bermanfaat untuk masa depannya.


"Walaupun saya telat nikah, tapi saya yakin Allah akan memberikan saya yang terbaik," lanjut Chand. "Dan sekarang saya lagi melakukan banyak hal yang saya lakukan, kuliah, pekerjaan yang lain dan syuting."

Chand mengungkap alasan masih belum nikah, salah satunya adalah karena dirinya merasa belum mapan. "Kalau saya berpikir enggak hanya mapan, kesiapan lahir batin itu juga perlu dipertimbangkan lebih lanjut, untuk menjalin bahtera rumah tangga,” tutur Chand.

Meski belum merasa mapan membangun bahtera rumah tangga, Chand tetap mencari calon pendampingnya. Ia juga berharap bila pernikahannya kelak dapat terjadi sekali seumur hidup saja.

“Tapi, manusia enggak ada yang sempurna, ya saya tetap cari yang terbaik buat saya, karena saya ingin ketika saya menikah, enggak berkali-kali," jelas Chand. "Tapi, saya ingin nikahnya sekali seumur hidup."

Soal pernikahan, Chand menyebut orangtuanya tak terlalu mengekangnya untuk segera ke pelaminan. "'Yang penting kamu senang apapun yang kamu lakuin sekarang, dan pastinya jangan lama-lama lagi (nikah),” imbuh Chand sambil meniru perkataan orang tuanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait