Ciuman Hot Ji Sung dan Lee Se Young di 'Doctor John' Sukses Bikin Fans Bahagia
Official SBS
TV

Meskipun 'Doctor John' telah tamat pada Sabtu (7/9) lalu, netter dan penggemar masih membahas adegan yang ada di dalamnya, salah satunya adalah adegan ciuman Ji Sung dan Lee Se Young.

WowKeren - Meski "Doctor John" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (7/9) lalu, masih ada banyak penggemar yang belum bisa move on. Beberapa penggemar juga masih menyoroti adegan yang ada di empat episode (dua episode setiap tayang) terakhir drama ini.

Di antara adegan yang disorot adalah ciuman antara Cha Yo Han (Ji Sung) dan Kang Shi Young (Lee Se Young). Meski keduanya saling menyukai, drama ini tidak banyak dipenuhi dengan adegan romantis, karena lebih fokus pada dunia medis. Karena itu, penggemar sangat senang akhirnya penulis naskah memasukkan adegan ciuman Cha Yo Han dan Kang Shi Young di episode terakhirnya.

Adegan ciuman pertama dilakukan di bandara saat Cha Yo Han akan berangkat ke luar negeri. Kang Shi Young mengejarnya karena tak ingin menyesal di kemudian hari. Saat Kang Shi Young mengungkapkan perasaannya, Cha Yo Han langsung menciumnya tanpa ragu. Dan mereka pun ciuman hot selama beberapa saat.

Adegan ciuman kedua ada di episode terakhir. Ada momen di mana Kang Shi Young mengejar Cha Yo Han setelah makan-makan bersama temannya. Kang Shi Young berkata tidak bisa melupakan Cha Yo Han apalagi menemukan penggantinya. Dia juga meminta agar Cha Yo Han tetap di sisinya. Setelah itu, Cha Yo Han menyatakan cintanya pada Kang Shi Young dan kembali menciumnya dengan sangat mesra.


Meskipun singkat, dua adegan ciuman ini sukses membuat netter dan penggemar bahagia. Karena mereka akhirnya diberikan adegan romantis dan mesra dari Cha Yo Han dan Kang Shi Young di beberapa episode terakhir "Doctor John".

"Sangat manis," tulis seorang netter. "Aduh baper. Belum bisa move on dari Cha Yo-han nih, Uni," imbuh netter yang lain. "Akhirnya ciumannnn.....," kata netter yang lain. "Ini adalah adegan terbaik," sahut netter yang lain.

"Dr john...drakor terselip kisah cinta tapi ga lebay ga alay...dengan saling tatap aja bisa buat saya baper....akhirnya happy ending & ada adegan kisseu...," ujar netter yang lain. "Akhirnya ada kiss scene dr. John," sahut netter yang lain. "Drama yang paling indah... Aku sangat menyukai endingnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu drama ini akan digantikan dengan "Vagabond". Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel