Curhat 5 Tahun Jalani Pernikahan, Donita: Jadi Istri Dan Ibu Gak Ada Sekolahnya
Instagram
Selebriti

5 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Donita mengungkapkan suka dukanya dalam menjalani perannya sebagai seorang istri dan ibu bagi keluarga kecilnya.

WowKeren - Donita tengah merayakan ulang tahun pernikahannya ya ke lima tahun bersama dengan sang suami Adi Nugroho. Donita lantas menceritakan suka dukanya dalam menjalani kehidupan rumah tangga sebagai seorang istri dan seorang ibu bagi kedua anaknya.

Donita mengungkapkan jika kehidupan pernikahannya sangat jauh dari cerita-cerita dongeng antara seorang pangeran dan puteri yang hidup bahagia selama-lamanya. Menurutnya pernikahan adalah sesuatu yang terasa kompleks sehingga sulit dijelaskan karena merupakan bagian realita dari kehidupan dimana mungkin waktu yang dihabiskan bersama pasangan akan lebih panjang dibandingkan dengan waktu yang dihabiskan bersama orangtua.

"Pernikahan itu bukanlah cerita negri dongeng.. Jadi jangan pernah menganggap sebuah pernikahan adalah akhir bagaikan cerita2 princess saat ketemu prince, nikah, happy ending deh..," tulis Donita melalui caption akun Instagramnya. "Pernikahan adalah dimana kita memasuki kehidupan yg sesungguhnya.. dimana mungkin kita akan menghabiskan waktu bersama orang ini lebih lama dr kita hidup sama orang tua (insya Allah kl dikasih umur panjang dan berjodoh).."


Pemain "Cinta Laki-Laki Biasa" ini juga menceritakan bahwa kehidupan rumah tangganya bersama Adi Nugroho selalu memiliki pasang surut kehidupan dan penuh dengan segala permasalahan. Namun Donita mengaku telah terbiasa karena selama 5 tahun ia terus belajar untuk menjalani perannya dengan baik di keluarga.

"Kl ditanya rasanya apa? Mungkin rasanya kompleks.. ga mungkin kan kita nikah ga ada masalah..," kata Donita "Tp ga mungkin jg kita nikah ga ada happy nya.. pasang surut, naik turun kehidupan katanya sih sudah biasa (maklum baru 5 taun jd masih belajar jg)..."

Terakhir, Donita juga membandingkan jika menjalani biduk rumah tangga itu ibarat sekolah yang harus belajar sepanjang waktu seumur hidup. Baginya, kebahagiaan itu datang bukan dengan siapa diri kita akan menikah namun kebahagiaan datang dari diri kita sendiri yang mau untuk terus berusaha dan belajar menjadi lebih baik.

"Karna nikah, jd istri, jadi ibu ga ada sekolahnya.. jadi menikah itu kita belajar seumur hidup.. dengan siapa pun pasangannya ga akan ngaruh..," kata pemain FTV ini. "Bukan sama siapa kita nikah hidup akan bahagia.. tp gimana kita bikin hidup kita jadi bahagia #5tahundonitaadi".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait