Visual Trainee di Ending Penampilan Panggung 'Produce 101' Jepang Sukses Bikin Syok
TV

'Produce 101' Versi Jepang Melangsungkan Proses Syuting Di Korea Selatan. Nantinya Akan Dipilih 11 Member Boy Grup Yang Dipersiapkan Debut Pada 2020 Mendatang.

WowKeren - Meski tak bisa menyaksikan di TV Korea Selatan, para peserta "Produce 101" versi Jepang memang kerap menjadi perbincangan di forum online. Salah satu yang belum lama ini ramai dibahas adalah saat penampilan panggung para trainee.

Seperti diketahui bersama, trainee "Produce 101" di awal kompetisi memang selalu tampil membawakan lagu pembuka sekaligus untuk diperkenalkan pada publik. Untuk versi negeri Sakura, posisi center jatuh ke tangan Kawasiri Ren.


Menariknya, netizen rupanya menyoroti visual para trainee di momen ending penampilan panggung mereka. Banyak yang mengaku syok. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Oh Tuhan, apa mereka ganteng? Apa kamu ingin jadi idol dengan wajah sejelek itu?"

"Gaya rambut mereka memang menyesuaikan Korea, tapi ada apa dengan wajah mereka?"

Visual Trainee di Ending Penampilan Panggung \'Produce 101\' Jepang Sukses Bikin Syok

Source: Pann

"Huh, apa mereka member terkenal? Lihat betapa rendah standar Jepang."

"Wow, lihat para trainee jelek ini, standar ganteng untuk orang-orang Jepang serius rendah. Sekarang aku tahu mengapa K-Pop populer."

"Orang-orang yang melewati lingkungan tetanggaku punya wajah jauh lebih baik."

"Tetapi standar estetika yang sebenarnya berbeda, itu jelek."

"Hanya trainee pertama yang wajahnya lumayan. Apa dia orang Korea? Gila."

"Inilah mengapa K-Pop bisa berpromosi di Jepang."

Sementara itu, "Produce 101" versi Jepang digarap dengan kerja sama antara CJ Entertainment, Yoshimoto Kogyo dan MCIP Holdings. Sama dengan versi Korea, nantinya akan dipilih 11 member yang dipersiapkan debut pada 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...