Elza Syarief Syok Hingga Trauma dan Muntah-Muntah Usai Dilabrak Nikita Mirzani
Instagram/elzasyarief59
Selebriti

Elza Syarief mengklaim dirinya banyak mengalami kerugian fisik maupun psikis saat dilabrak Nikita Mirzani dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kasus perebutan hak asuh anak Nikita Mirzani berbuntut panjang. Sebelumnya, Nikita ngamuk hingga melabrak Elza Syarief, selaku kuasa hukum mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

Di sisi lain, Elza mengklaim banyak kerugian yang dideritanya akibat aksi labrak Nikita dalam acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea itu. Pengacara senior ini mengaku kesehatan fisik dan psikisnya terganggu.

"Kejadian itu membuat saya syok," ungkap Elza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/9) seperti dilansir dari Suara. "Jadi trauma dan mengalami stress berat, hingga saya memanggil psikolog untuk kembalikan kesehatan saya, kejiwaan saya, traumatik ini karena kejadian itu."

Bukan hanya syok dan stres, Elza juga mengaku hampir setiap hari muntah karena efek aksi labrak Nikita tersebut masih terbayang-bayang. Bahkan keluarga Elza pun menjadi ikut sedih gara-gara kejadian tersebut.


"Saya kan korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, enggak bisa makan," sambung Elza. "Sekeluarga juga jadi nangis terus melihat kondisi saya."

Atas kejadian tersebut, Elza menyebut dirinya kini banyak berdoa kepada Tuhan agar selalu diberi kekuatan. Ia pun berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan harga dirinya akibat dilabrak Nikita.

"Untung saya selalu mendekatkan diri kepada Allah, sehingga saya selalu dibuat kuat untuk terus bisa melakukan upaya-upaya hukum, pengembalian harga diri saya," ujar Elza. "Saya juga mulai menyiapkan setelah ke dokter, besok atau lusa di pindana umum."

Sementara itu, baru-baru ini Nikita mengabarkan akan melayangkan somasi pada Elza. Nikita rupanya merasa geram dengan perkataan Elza yang menyebutnya sebagai cepu atau informan polisi. Nikita juga mengatakan bahwa Elza memiliki waktu tinggal satu hari lagi untuk meminta maaf kepadanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait