Ria Ricis Ungkap Alasan Main di Film 'Hayya: The Power Of Love 2', Sang Kakak Beri Pujian
Film

Film yang dibintangi Fauzi Baadilla, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Hamas Syahid, Fajar Lubis, Asma Naida, Ria Ricis, dan Amna Hasanah Sahab itu akan tayang pada 19 September 2019.

WowKeren - Bermain di film "Hayya: The Power Of Love 2", Ria Ricis dipuji sang kakak, Oki Setiana Dewi. Alasannya, YouTuber wanita paling kondang di Indonesia tersebut pandai memerankan tokoh pengasuh anak korban perang Palestina dengan menggunakan logat Melayu.

"Sudah sering bolak-balik ke Malaysia, jadi memerankan tokoh itu ya biasa saja," ujar Ria Ricis. "Pendalaman karakternya enggak lama."


Ria Ricis merasa film yang dibintanginya itu sarat pesan moral sehingga ia menerima tawaran berakting tersebut. "Film ini bagus ada nilai-nilai religiusnya dan hasil penjualan film ini juga untuk membantu mereka anak-anak Palestina dan anak-anak Indonesia kurang mampu,” ucap Ria Ricis.

Sebagai kakak, Oki Setiana Dewi mengaku tak menyangka adiknya bisa memerankan tokoh tersebut secara total. "Padahal yang biasa menggunakan bahasa Melayu atau Malaysia di rumah itu saya, enggak tau tuh si Ricis belajar dari mana," papar Oki Setiana Dewi sembari tertawa.

Film ini menceritakan tentang seorang wartawan yang membantu kemanusiaan di jalur gaza, Palestina, bernama Rahmat. Ia berusaha menyelamatkan anak korban perang. Konflik berlanjut saat Rahmat kembali ke Indonesia dan salah satu korban perang bernama Hayya ikut dengannya.

Film yang dibintangi Fauzi Baadilla, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Hamas Syahid, Fajar Lubis, Asma Naida, Ria Ricis, dan Amna Hasanah Sahab itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 September 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...