Dempul Tebal Lucinta Luna Saat Dugem Bikin Seram Disebut Mirip Macam-macam Hantu Lokal Ini
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna baru-baru ini terlihat asyik menghabiskan waktu di sebuah tempat hiburan malam. Ia tampak memakai gaun seksi dan ketat dan riasan yang tebal.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini terlihat asyik menghabiskan waktu di sebuah tempat hiburan malam. Ia tampak memakai gaun seksi dan ketat hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu tampak antusias menyanyikan lagu bertajuk "Teman Tapi Mesra" milik Maia Estianty. Sambil bersandar di tepi pagar, Lucinta melantunkan lagu tersebut dengan ekspresif.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyoroti riasan Lucinta yang terlihat cukup tebal dan terlalu putih.


Warganet pun melontarkan beragam respon kocak untuk Lucinta. Menurut mereka, Lucinta mirip hantu-hantu lokal, seperti kuntilanak, kuyang hingga kalong wewe.

"Make up nya kok serem ya," kata netter. "Serem njir," sahut yang lain. "Kayak kuyang," tambah lainnya. "Kek pentilanak," ucap netter. "Kelong wewe ya inih," timpal yang lain.

Ada pula warganet yang mengomentari bodi Lucinta yang dinilai mirip laki-laki. Bahkan, ada yang menyebut bodi Lucinta seperti Ninja Warior.

"Body aja kelihatan bahwa itu laki," kata netter. "Bahasa tubuh bencong nya gak bisa di bohongin ya gaessss," sahut yang lain. "Body nya kek Ninja warrior," tampak lainnya. "Bencong bgt di sini perawakannya mau dioplas kaya gmn pun gabisa ditutupin kalo nalurinya cowok mah," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru