Tae Yeon SNSD Ngaku Antisipasi Kesulitan Ngamen di 'Begin Again 3'
TV

'Begin Again 3' sendiri merupakan program yang menantang musisi Korea Selatan untuk tampil mengamen di berbagai negara. Tae Yeon sendiri tampak mengamen di Jerman.

WowKeren - Tae Yeon sempat membuat heboh saat kepergok mengamen di Jerman. Rupanya member SNSD (Girls' Generation) itu tengah menjalani proses syuting program JTBC "Begin Again 3".

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Tae Yeon membahas sedikit hal terkait momen perdana ia mengamen. Idol kelahiran tahun 1989 itu rupanya sudah mengantisipasi berbagai kesulitan yang akan ia alami.


"Aku ingin menunjukkan suaraku apa adanya. Karena ini adalah pertama kalinya aku mengamen, aku mengantisipasi kesulitan dan lingkungan dengan banyak keterbatasan," ujar Tae Yeon.

"Aku mendekatinya dengan pola pikir untuk kembali ke akarku dan mulai dari dasar. Aku biasanya menerima banyak bantuan dari staf dan peralatan panggung, tapi kali ini itu adalah kinerja yang sangat mentah. Saya banyak memperhatikan detailnya," sambung Tae Yeon.

Tae Yeon sendiri juga mengungkap perubahan yang ia alami sejak debut. "Di masa lalu, kekhawatiran soal 'Bagaimana aku akan digambarkan oleh publik?' selalu muncul pertama, tapi sekarang aku bekerja keras untuk menunjukkan diriku dan warnaku apa adanya," ungkap Tae Yeon.

"Aku akan terus berhubungan dengan musik dan itu tidak seperti aku akan berhenti setelah mencoba sekali, jadi kupikir ada banyak peluang. Aku akan terus membuat musik yang bisa kuekspresikan dengan baik seperti Tae Yeon dan musik apa yang ingin kubagikan setiap saat," pungkas Tae Yeon.

Sementara itu, "Begin Again 3" sendiri merupakan program yang menantang musisi Korea Selatan untuk tampil mengamen di berbagai negara. Tae Yeon saat mengamen membawakan beberapa lagu mulai dari "11:11", "Bad Guy" Billie Eilish, "Time Walking on Memory" Nell, "When We Were Young" Adele dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...