Risa Saraswati 'Minder' Saat Foto Bareng Duo Semangka, Rekan Artis Justru Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Risa Saraswati membagikan foto bersama Duo Semangka dalam postingan Instagram Senin (9/9) yang sukses mencuri perhatian netizen serta para rekan artis.

WowKeren - Belakangan ini Duo Semangka ramai menjadi perbincangan publik. Bukan karena prestasi, namun grup yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May itu menuai kontroversi lantaran penampilan mereka yang kelewat seksi.

Bahkan belum lama ini Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil Duo Semangka karena dianggap membawa dampak buruk. Pasalnya, Duo Semangka diketahui mengunggah video "mantul-mantul" dalam akun YouTube mereka dan dinilai vulgar serta tidak mendidik.

Namun kali ini postingan Instagram Risa Saraswati bersama Duo Semangka yang menarik perhatian netizen. Dalam foto yang dibagikan pada Senin (9/9), Risa mengajak sang adik, Riri serta sepupunya, Abimanyu untuk berfoto bersama Duo Semangka.

Menariknya, Risa menulis keterangan foto yang cukup menggelitik. Ia menyebut senyum yang dipamerkan dirinya dan Riri karena minder pada Duo Semangka. "Senyumku dan riri senyuman minder, nggak tau deh kalau kakang," tulis Risa.


Postingan Risa itu langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis yang memberi reaksi tak terduga menilai caption tersebut kocak. Sementara itu, netter lain menyoroti dada Duo Semangka yang teramat besar.

"Oh wow... @risa_saraswati," tulis Sara Wijayanto. "HAHAHAHAHAHAHA," sambung Anji. "Ngakak baca comment comment nya," sahut Fero Walandouw. "Kak," tambah Zee Zee Shahab.

"Kalo kesenggol takut mbledosshh," komentar akun @lestari***. "Jiwa gunung kecilku menjeriiiiiit HAHAHAHA," imbuh akun @syifa***. "Aku liatnya kaya 'beban idupnya kok berat banget ya bawa tabung gas elpiji 3kg'" tambah akun @renine***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru