Barbie Kumalasari dan Meldi Adu Goyangan Hot Di Live IG Hingga Dalaman Ngintip Jadi Bahan Olokan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti baru-baru ini terlibat dalam acara salah satu platform e-commerce populer yang sedang memberikan cashback besar-besaran.

WowKeren - Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti baru-baru ini terlibat dalam acara salah satu platform e-commerce yang sedang memberikan cashback besar-besaran. Kedua wanita kontroversial itu pun diundang dalam siaran langsung Instagram.

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reeal, Barbie dan Meldi diminta pemandu acara untuk menunjukkan kebolehannya. Istri Galih Ginanjar lantas memulai duluan.

Barbie begitu antusias menyanyi lagu barunya bertajuk "Terima Kasih" dengan meliukkan tubuhnya. Barbie yang memakai ganun mini pun tampak agak canggung karena sesekali tersingkap.

Setelah Barbie, ganti giliran Meldi yang beraksi. Keponakan Dewi Persik itu dengan semangat dan ekspresif bergoyang heboh ala ular. Rok Meldi yang pendek pun tersingkap dan mengekspos bagian dalamannya yang tampak seperti legging putih.


Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan tersebut mendapat beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang melontarkan hujatan dan komentar pedas kepada dua wanita beda usia namun sama-sama sensasional itu.

"Mereka sadar gk sih kalo mereka itu dijadiin Badut Jaman Now?? Wkwkwkkw," kata netter. Tak sedikit pula yang mengolok-olok busana dan dalaman mereka yang dinilai norak.

"Pake dalem rok ky jaman SD," kata netter. "Ya ampun ngakak beb, inget jaman sd pkai dobelan clna gtuan biar pas main lompat tali rok terbang tetap aman," sahut yang lain.

"Dalemannya kepanjangan beb, hrsnya klo roknya segitu dalemnya lbh pendek lgi dr panjang roknya. Ngaku artes tp g tau fashion," kata netter. "Aturan klo rok pendek itu daleman nya ya lebih pendek dr rok nya... Klo kaya gitu jadi balapan yah," sahut yang lain. "Perasaan setauku artis2 yg sering aku liat gprnh ada deh yg keliatan begitu, haha ktnya artis tp berpenampilannya norak gituu," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru