Tarian Zigzag Lee Kwang Soo di 'Running Man' Banjir Komentar Kocak
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

'Running Man' episode pekan depan bakal menampilkan keseruan acara fanmeeting program SBS itu di Korea Selatan yang sekaligus merayakan 9 tahun penayangan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-467 pada Minggu (8/9). Di episode terbarunya itu, Kim Jong Kook cs tampak masih berlatih tarian grup untuk dipersembahkan dalam fanmeeting Korea pertama mereka.

Menariknya belum lama ini, SBS lewat akun Instagram resminya memposting sebuah video yang menampilkan Lee Kwang Soo. Member berjuluk Jerapah itu tampak membuat tarian zigzag dengan arahan pelatih.


Bagi yang menyaksikan episode terbaru "Running Man" pastinya tahu jika dalam tarian pembuka, masing-masing member punya momen di mana mereka menjadi center. Tarian zigzag yang tengah dilakukan Lee Kwang Soo itu adalah momen saat dirinya menjadi center.

Postingan video penampilan Lee Kwang Soo ini pun langsung ramai jadi sorotan fans. Banyak yang membuat komentar kocak melihat bagaimana Lee Kwang Soo tampak serius namun justru membuat ngakak.

"Yhaaaa lias si KWANGSU jadi inget spatu EXO guwe ROBEK kampruutt," tulis seorang fans. "Lehermu sakit oppa kwangso," sambung fans lain. "Gerakan dance epilepsi," tutur fans lain. "Kwangsoo bikin ngakak," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Running Man" episode pekan depan bakal menampilkan keseruan acara fanmeeting program SBS itu di Korea yang sekaligus merayakan 9 tahun penayangan. Menariknya di antara para member, ternyata ada mata-mata yang bersembunyi. Bagi yang penasaran jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...