Foto Senyum Lebar Luna f(x) Usai Tinggalkan SM Entertainment Disebut Ironi
Zenith News
Selebriti

Luna mengikuti jejak Amber dan Victoria yang memutuskan meninggalkan SM Entertainment. Kini tersisa Krystal yang masih punya waktu sebelum kontraknya habis.

WowKeren - Luna menjadi salah satu member f(x) yang memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment begitu masa kontraknya habis. Sebelumnya, Amber dan Victoria pun telah memutuskan untuk pergi dari agensi yang membesarkan nama mereka itu.

Tak mau membuat fans khawatir, Luna belum lama ini memposting foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, pelantun "Even So" itu terlihat cantik memamerkan senyum lebarnya.

Postingan terbaru Luna ini rupanya jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Sebagian besar netizen masih merasa ironi lantaran Luna hengkang namun SM masih tetap mempertahankan Sulli. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Ironinya adalah hanya kontrak Sulli yang diperbarui."

"Aku tidak paham mengapa Luna mendapat begitu banyak kebencian. Sepanjang karir menyanyinya, dia selalu dibenci karena visualnya dan sekarang saat dia lebih cantik, orang-orang malah menyebutnya pencari perhatian."


"Tidak tahu kontrak Luna sudah berakhir. Tidak yakin apa yang SM lakukan. Mereka tidak banyak mengeluarkan girl grup baru dan yang mereka punya malah dibiarkan pergi."

"Tapi, apakah ada idol lain yang menyanyi sebaik Luna?"

"Victoria, Sulli dan Krystal terkenal dengan kecantikannya saat masa aktif f(x) dan aku yakin Luna merasa tertekan karena itu. Amber dikenal sebagai member 'tampan' dan benar-benar menemukan ceruk pasar untuk dirinya."

Sementara itu, tersisa satu member f(x) lagi yakni Krystal yang masih belum memutuskan kelanjutan kontraknya. Perwakilan SM beberapa waktu lalu menyebut Krystal masih punya sisa waktu sebelum kontraknya habis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait