Song Ji Hyo Digoda Habis-Habisan Member 'Running Man' Gara-Gara Tarian Kaku
TV

Untuk tarian pembuka, masing-masing member 'Running Man' punya momen di mana mereka menjadi center. Tak terkecuali Song Ji Hyo meski gerakan menarinya kaku.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode ke-467 pada Minggu (8/9). Di episode terbarunya itu, Yoo Jae Seok cs tampak masih berlatih tarian grup untuk dipersembahkan dalam fanmeeting Korea pertama mereka.

Untuk tarian pembuka, masing-masing member "Running Man" punya momen di mana mereka menjadi center. Tak terkecuali Song Ji Hyo meski gerakan menarinya kerap disebut kaku.


Dalam cuplikan episode terbaru "Running Man", pelatih mulai mengajari gerakan khusus untuk Song Ji Hyo saat menjadi center. Kocaknya saat member berjuluk Ace itu mulai menggerakan tubuhnya, Kim Jong Kook cs justru menggodanya habis-habisan.

"Dia (Song Ji Hyo) akan mematahkan tulang belakangnya. Jihyo se-flexibel Ji Suk Jin. Ya mereka (Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin) sama. Tubuhnya seperti tongkat. Dia tidak bisa bersandar ke belakang," ujar member cowok "Running Man" bergantian.

Tak tahan dengan komentar Yoo Jae Seok cs, Song Ji Hyo pun merespon. "Coba lakukan sendiri," tantang Song Ji Hyo. "Mengapa aku harus melakukannya?" sahut Ji Suk Jin yang membuat semua orang tertawa.

Member cowok "Running Man" rupanya masih belum berhenti menggoda Song Ji Hyo. Saat melakukan gerakan seksi, Haha cs justru menyebutnya menyeramkan. Meski begitu, Song Ji Hyo terus berlatih hingga membuat dirinya akhirnya bisa melakukan tarian center.

Sementara itu, "Running Man" episode pekan depan bakal menampilkan keseruan acara fanmeeting program SBS itu di Korea yang sekaligus merayakan 9 tahun penayangan. Menariknya di antara para member, ternyata ada mata-mata yang bersembunyi. Bagi yang penasaran jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...