Syahrini Akhirnya Pamer Perut Buncit, DJ Bebby Fey Bongkar Chat Mesra dengan YouTuber-Topik Pagi
Instagram/bebby_fey
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Syahrini yang bukti kehamilannya semakin menguat, guys. Selanjutnya ada DJ Bebby Fey yang membongkar isi percakapan mesranya dengan seorang YouTuber, lho. Seperti apa?

Kemudian ada berita dari Nikita Mirzani yang mendesak Kiky The Potters agar mengaku sebagai penyuka sesama jenis, lho. Terakhir ada juga berita dari Jisoo yang penampilannya mencuri perhatian karena memakai kacamata, guys. Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Syahrini Akhirnya Pamer Perut Buncit Tanda Hamil, Luna Maya Ngabur Cantik Tulis 'Location Unknown'

Photo-INFO

Instagram

Meski sering bungkam, Syahrini agaknya sudah tak malu-malu lagi menutupi kehamilan pertamanya. Hal ini terjadi saat istri Reino Barack tersebut memakai dress warna kulit dan tak bisa menyamarkan bagian perutnya yang buncit, lho.

Di lain sisi, Luna Maya mengunggah caption "Location Unknown" yang merupakan judul lagu galau milik HONNE. Lagu tersebut berkisah tentang kerinduan terhadap seseorang dan keinginan untuk kembali bersama. Hal ini membuat Luna dituding masih belum move on dari Reino, guys.

2. DJ Bebby Fey Akhirnya Bongkar Bukti Chat Mesra dengan YouTuber, Bukan Atta Halilintar?

Photo-INFO

Instagram


Tak kunjung menerima itikad baik, DJ Bebby Fey membongkar isi percakapannya dengan YouTuber yang memperlakukannya dengan buruk. Dalam percakapannya, Bebby dan sang YouTuber tampak mesra layaknya sepasang kekasih hingga sering menjurus ke arah hubungan seksual, guys.

Selain itu, Bebby juga mengunggah foto YouTuber pria yang ia maksud namun wajahnya ditutupi stiker. Setelah diperhatikan, warganet menilai sosok pria tersebut bukanlah Atta Halilintar yang selama ini dituding sebagai YouTuber yang memanfaatkan Bebby, lho. Pasalnya postur tubuh Atta dengan pria yang ditunjukkan Bebby tampak berbeda.

3. Nikita Mirzani Blak-Blakan Desak Kiky The Potters Akui Jadi Penyuka Sesama Jenis

Photo-INFO

Instagram

Setelah saling sindir di media sosial, Nikita Mirzani secara blak-blakan menyebut Kiky The Potters sebagai penyuka sesama jenis alias homoseksual, lho. Bahkan Nikita mendesak sang mantan kekasih agar mengakui orientasi seksualnya tersebut.

"Kenapa sih kamu masih malu banget kalau kamu itu homo? Mau disebutin namanya? Kiky tuh puas," ujar Nikita belum lama ini. "Kenapa sih homo enggak ada salahnya kali, tapi cuma masuk neraka aja. Ngaku aja biar nanti nyai kibarkan lagi itu bendera LGBT. Paham anda?"

4. Jisoo BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan Usai Tampil Berkacamata Saat Balik dari Jepang

Photo-INFO

Ilgan Sport

Para personel BLACKPINK (Black Pink) sudah kembali ke Korea pada Minggu (8/9) usai kegiatan mereka di Jepang. Seperti biasa, kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera media. Salah satu personel BLACKPINK yang paling menarik perhatian adalah Jisoo, lho.

Hal ini dikarenakan Jisoo tampil memakai baju atasan warna hitam yang dipadukan dengan blazer warna senada. Idol kelahiran tahun 1995 tersebut juga tampil sedikit berbeda dengan memakai kacamata. Penampilan Jisoo tersebut pun membuatnya menerima banyak pujian dari netizen, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru