X1 Bakal Libur Promosi Sejenak Untuk  Merayakan Chuseok Dengan Keluarga
Instagram/x1official101
Musik
Perayaan Chuseok 2019

Pada kemarin, Senin (9/9) seorang perwakilan dari agensi mengumumkan bahwa X1 akan menjalani liburan pertama mereka untuk pertama kalinya sejak debut untuk hari libur Chuseok.

WowKeren - X1 resmi debut pada 27 Agustus lalu dengan merilis album bertajuk " Quantum Leap" yang bersamaan dengan MV lagu utama berjudul "Flash". Tak hanya itu, grup ini juga menggelar premier debut showcase (Show-con) bertepatan dengan hari debutnya.

Tak main-main, debut grup ini begitu dinantikan oleh banyak orang. Hal ini terbukti dengan berbagai prestasi yang mereka dapatkan hanya dalam beberapa hari setelah debut. Namun meskipun begitu, para anggota X1 nampaknya akan beristirahat sejenak dari kegiatan promosinya.


Pada kemarin, Senin (9/9) seorang perwakilan dari agensi mengumumkan bahwa X1 akan menjalani liburan pertama mereka untuk pertama kalinya sejak debut. Liburan ini bertujuan untuk membuat para member bisa menghabiskan liburan Chuseok bersama dengan keluarga mereka masing-masing.

"X1 akan menghabiskan liburan pertama mereka sejak debut dengan keluarga mereka," ungkap seorang perwakilan agensi. "Selama liburan Chuseok, para anggota akan kembali ke rumah masing-masing dan beristirahat."

Chuseok sendiri adalah sebuah festival panen utama dan hari libur nasional selama tiga hari di Korea Selatan yang dirayakan secara besar-besaran pada hari ke-15 bulan ke-8 kalender lunar. Perayaan Chuseok biasanya dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan spesial. Untuk tahun 2019, Chuseok jatuh pada tanggal 13 September mendatang.

Sementara itu, X1 menjadi artis K-pop pertama yang menjual lebih dari 520.000 kopi album debut mereka di minggu pertama. Sejak debut mereka dua minggu lalu, grup ini telah berpomosi secara terus menerus dan akan melanjutkan aktivitas mereka setelah liburan selama liburan Chuseok.

Rekor sebelumnya dibuat oleh mantan anggota Wanna One, Kang Daniel yang tercatat berhasil menjual sebanyak 466.000 keping album debutnya "Color on Me" terjual di minggu pertama. "Quantum Leap" juga merupakan album idol K-pop terlaris ke-7 untuk penjualan minggu pertama menurut catatan Hanteo Chart.

Selain itu, X1 juga berhasil meraih kemenangan pertama mereka hanya dalam kurun waktu lima hari sejak mereka debut. X1 berhasil memecahkan rekor pendahulunya, Winner (II) yang meraih kemenangan pertamanya dengan lagu "Color Ring" di program '‘M! Countdown'’ pada tahun 2014.

You can share this post!

Related Posts
Loading...