Barbie Nouva Curhat Pilu Pernah Jadi Korban Pemerkosaan Pria Tua Berpistol
Instagram/official.barbienouva
Selebriti

Beberapa tahun lalu, Barbie Nouva menjadi korban pemerkosaan seorang pria tua yang menodongnya dengan pistol. Namun Barbie justru enggan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Kenapa?

WowKeren - Model sekaligus penyanyi Barbie Nouva belum lama ini menceritakan kejadian buruk yang menimpanya. Barbie mengungkapkan bahwa ia pernah menjadi korban pemerkosaan beberapa tahun lalu saat masih tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Hal ini awalnya diceritakan oleh Barbie saat menjadi bintang tamu acara "Brownis" yang tayang pada Senin (9/9) di Trans TV. Barbie mengaku pernah ditodong oleh seorang pria tua dengan menggunakan pistol. Pria tua tersebut pun mengancam Barbie saat meminta untuk memuaskan nafsu bejatnya.


"Cuma satu, tapi aku ingat banget aku disodorin beceng (pistol) warna emas. Harusnya kalau aku cari tahu, mungkin pelakunya bakal ketangkap," ungkap Barbie dilansir detikHOT pada Selasa (10/9). "Iya aku masih ingat jelas mukanya. Makanya geli sama orang-orang tua laki-laki."

Kendati masih mengingat wajah pria tua tersebut, Barbie justru tak melaporkan pemerkosaan yang terjadi padanya kepada polisi. Artis berusia 27 tahun tersebut mengaku mengalami trauma hingga takut untuk pulang ke Balikpapan. Barbie pun memilih pindah dan menetap di Jakarta.

"Kayak orang linglung gimana mau lapor. (Kejadiannya) di Kalimantan, Balikpapan. Makanya aku enggak pernah mau pulang ke sana lagi," jelas Barbie. "Banyak banget hal buruk yang nimpa. Tiap turun dari pesawat kalau harus manggung di sana, aku gemetaran dan pengin cepat-cepat pergi."

Bahkan kejadian pemerkosaan yang menimpa Barbie membuatnya enggan berpacaran, lantaran masih takut untuk disentuh oleh lawan jenisnya. Barbie pun mengaku belum menceritakan kejadian nahas tersebut kepada kedua orangtuanya.

"Aku enggak pernah mau pacaran. Kalau punya pacar, ya enggak boleh pegang aku. Karena kalau dipegang aku bisa tiba-tiba nangis enggak jelas," papar Barbie. "Enggak pernah cerita. Aku enggak berani ngomong ke mereka karena takut papaku sedih, ngerasa gagal jadi pahlawan di keluarga."

You can share this post!

Related Posts
Loading...