Ha Sung Woon Sukses Terpilih Jadi Idol Dengan Vokal 'Meledak' Yang Paling Ingin Dilihat di Konser
Musik

Dari tanggal 2 hingga 8 September lalu, platform sosial Korea Idol Chart bertanya kepada penggemar K-pop idola mana dengan 'vokal meledak' yang paling ingin mereka lihat secara langsung.

WowKeren - Usai Wanna One bubar pada akhir 2018 lalu, para anggotanya telah kembali ke agensi masing-masing dan menjalani karir individu. Beberapa dari mereka ada yang debut ulang bersama grup namun ada juga yang memilih menjadi penyanyi solo.

Salah satu mantan anggota Wanna One yang kini aktif menjadi penyanyi solo yakni Ha Sungwoon. Ha Sung Woon resmi debut sebagai penyanyi solo pada Februari lalu. Ia merilis album "My Moment" dan membawakan lagu utama yang berjudul "Bird". Tak hanya itu, ia baru-baru ini juga merilis album kedua bertajuk "BXXX" dengan lagu utama berjudul "Blue".

Baru-baru ini dia juga terpilih menjadi penyanyi yang memiliki vokal luar biasa yang paling diinginkan dilihat di konser. Dari tanggal 2 hingga 8 September lalu, platform sosial Korea Idol Chart bertanya kepada penggemar K-pop idola mana dengan "vokal meledak" yang paling ingin mereka lihat secara langsung.

Secara total, ada 85.033 penggemar yang ikut berpartisipasi dalam voting tersebut. Tak perlu diragukan lagi, Ha Sung Woon berhasil memenangkan posisi pertama dengan mengambil sebanyak 48% suara atau setara dengan 40.910 suara.


Penyanyi kelahiran 1994 itu berhasil mengalahkan Jungkook Bangtan Boys (BTS). Maknae BTS tersebut berhasil menempati posisi kedua dengan mengambil alih sebanyak 47% suara atau setara dengan 40.287 suara. Selain itu, ada beberapa member idol bersuara emas lainnya yang ikut terpilih.

Idol lain yang dinominasikan oleh penggemar antara lain Kim Jaehwan yang berhasil mengambil 2.184 suara, Baekho NU'EST dengan 1.024 suara, Han Seung Woo X1 dengan 276 suara. Ada juga leader Twice, Jihyo dengan 175 suara, DK Seventeen (II) dengan 68 suara, Seunghee Oh My Girl dengan 61 suara, dan Solar Mamamoo dengan 61 suara.

Sebelumnya, Ha Sung Woon juga diketahui baru saja merampungkan tur fanmeeting Asia-nya yang bertajuk "My Moment". Fanmeeting ini diadakan di berbagai negara di Asia seperti Bangkok, Taipei, Hongkong, Tokyo hingga Jakarta.

Dalam fanmeeting tersebut, Jakarta menjadi tujuan akhir tur Ha Sungwoon dan sekaligus kota penutup rangkaian fanmeeting-nya. Fanmeeting Ha Sungwoon di Jakarta digelar pada 22 Juni lalu di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru